Subscribe Us

Polres Muba dan Kwarcab Pramuka Laksanakan Vaksinasi Massal


Muba, LapartaNews - Polres Musi Banyuasin dan Kwartir Cabang Musi Banyuasin (Muba) menggelar pelaksanaan kegiatan bakti sosial dan kesehatan dalam rangka vaksinasi massal bersama Gerak Vaksin Presisi Polres Musi Banyuasin.

Kegiatan Vaksin Presisi tersebut Bertempat di Kantor Pusat Kwartir Cabang Musi Banyuasin kelurahan Serasan Jaya. 

"Hari ini, 18/09/21 kembali kita melaksanakan kegiatan vaksinasi yang bekerjasama dengan Kwartir cabang pramuka dan sasaran kita pada hari ini adalah adek-adek Pramuka" Kata Alamsyah yang didampingi Wakapolres Muba Kompol Fitriyanti, SH. 

Lanjutnya, tak hanya adek-adek Pramuka, Polres Muba juga menerima masyarakat sekitar yang belum menerima vaksin. 

"Target kita 150 dalam 1 hari ini, namun jika lebih akan kita tambahkan lagi vaksin untuk masyarakat yang antusiasme terhadap vaksin ini" kata Alamsyah.

Karena dengan posisi kita saat ini diharapkan bisa memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan masyarakat tidak perlu khawatir karena vaksin ini sudah terbukti sehat dan halal.

Tambahnya, Banyak masyarakat yang sudah divaksin dan Alhamdulillah masyarakat Muba bertambah sehat. Alamsyah juga mengatakan bahwa terbukti kabupaten Muba masuk dalam Level 2 dan zona kuning. 

Alamsyah Pelupessy,  juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Muba agar datang ke gerai vaksin Poliklinik Polres Muba, Puskesmas dan tempat gerai vaksin lainnya untuk memvaksinkan diri sehingga Indonesia terkhusus wilayah Kabupaten Muba dapat terputus mata rantai Virus Covid - 19. (hms/ags).

Posting Komentar

0 Komentar