Subscribe Us

PT.ASTRA Melalui PT PAMA Berikan Bantuan 100 Paket Sembako Masyarakat Isoman


Muara Enim, LapartaNews- PT.Astra Internasional melalui PT Pamapersada Nusantara Site Tanjung Enim (PAMA MTBU) menyerahkan bantuan 100 paket sembako untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.Bantuan tersebut difokuskan kepada kader lingkungan,kaum dhuafa dan masyarakat tidak mampu di Kampung Iklim Dusun II Bukit Agung,Desa Keban Agung Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Kegiatan yang bertajuk"Nurani Astra Berbagi Untuk Negeri"ini di hadiri langsung oleh CSR Section Head Faizal Imron Kepala Desa Keban Agung Fajrol Bahri dan langsung menyerahkan sembako tersebut kerumah warga yang berhak menerimanya.

Dalam kesempatan ini Faizal mengatakan bahwa Dusun II Bukit Agung ini merupakan binaan PT.Pama Site Tanjung Enim.

"Kampung ini merupakan kampung iklim binaan PT.PAMA MTBU," kata CSR Sect Head PAMA MTBU Faizal Imron,Rabu (15/9).

Faizal mengatakan dimasa Pandemi Covid 19 ini,PAMA MTBU berkomitmen untuk dapat meringankan beban warga yang sedang menjalani isoman,serta masyarakat tidak mampu yang ekonominya terdampak pandemi sehingga bantuan ini diharapkan bisa sedikit meringankan beban mereka.

"Dengan semangat saling membantu diharapkan bisa mendongkrak semangat bagi penggiat lingkungan di desa tersebut untuk terus berkontribusi bagi kemajuan desanya"tambah Faizal.

Kepala Desa Keban Agung,Fajrol Bahri pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT.Astra dan PAMA dengan pemberian bantuan sembako untuk warga desanya.

"Bantuan tersebut telah didistribusikan kepada warga yang berhak menerimanya,di masa pandemi ini seluruh sektor ekonomi terkena dampaknya dan bantuan sangat dibutuhkan,saya selaku pemerintah desa sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada PT Astra dan PT PAMA."ucap Fajrol.

Sukarni,salah seorang yang pernah terpapar (penyitas)Covid-19 yang menerima sembako dari PT PAMA ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada perusahaan PAMA.

"Saya habis pulang dari rumah sakit setelah dirawat karena terpapar Covid-19,dengan adanya sembako bantuan dari PAMA ini, saya merasa sangat terbantu,semoga PT PAMA selalu jaya."tuturnya.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar