Subscribe Us

Ketua DPRD Muara Enim Terima Silaturahmi SIP-TE


Muara Enim,LapartaNews - Untuk yang Ke-10 kalinya Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE) lakukan kunjungan,kali ini melakukan kunjungan dengan Ketua DPRD Muara Enim di Gedung DPRD Jalan. Mayjend Tjik Agoes Kiemas Muara Enim, Sumsel, Kamis (30/09/2021).

Kunjungan ini sekaligus silaturahmi untuk mengenalkan SIP-TE kepada Wakil Rakyat bahwasanya insan pers Tanjung Enim telah membentuk komunitas jurnalis dengan komitmen bersama satu misi untuk membangun Tanjung Enim.

Dalam kesempatan itu ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, BSc menyambut baik  kehadiran serta memberikan apresiasi terhadap SIP-TE yang telah terbentuk.

"saya apresiasi dengan terbentuknya komunitas ini apalagi para senior yang telah menyambangi di rumah rakyat ini, tentunya sangat bahagia sekali rasanya",Ucap Kiki (sapaan akrabnya) dengan senyum yang ramah.

Lanjutnya Kiki juga mengatakan, "Saya senang sekali bisa bincang-bincang bersama komunitas jurnalis Tanjung Enim,yang tentunya sangat diharapkan adanya komunikasi seperti ini, karena sangat berguna untuk menyampaikan informasi, saran dan masukan sebagai aspirasi yang akan membantu tugas legislatif," lanjutnya.

Sementara itu Koordinator SIP-TE, Bagus Syani Kasbie mengenalkan satu persatu anggota SIP-TE yang hadir saat audiensi tersebut." kami ucapan terima kasih kepada ketua Dewan karena disaat kesibukannya tapi masih bisa meluangkan waktu untuk menerima SIP-TE," tuturnya.

Kemudian, Bagus juga menuturkan, disamping silaturahmi, juga ingin memberikan saran,masukan dan informasi seputaran Tanjung Enim dan sekitarnya sehingga akan menjadi lebih baik lagi,bukan hanya itu saja,tapi juga menyampaikan adanya temuan dilapangan yang perlu disikapi sebagai wakil rakyat.

Selanjutnya kata Bagus, "hal seperti ini perlu kami sampaikan bagaimana Tanjung Enim untuk kedepannya,karena menurut kacamata kami selaku insan pers masih banyak yang perlu dibenahi bersama,dengan sinergi dan kolaborasi tentunya dapat diupayakan sehingga bisa menemukan solusinya," lanjutnya.

Setelah mendengar apa yang disampaikan SIP-TE,Kiki mengatakan" informasi ini merupakan input yang baik bagi kami bahkan saya belum mendengar dan ini akan menjadi catatan untuk dipertanyakan kepada pihak terkait," tutupnya.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar