Subscribe Us

Pj Bupati Muara Enim Terima Audiensi Silaturahmi Pimpinan Bank BNI


Muara Enim, LapartaNews - Penjabat (Pj)  Bupati Muara Enim H Nasrun Umar Terima Audiensi Silatuhrahmi Pimpinan Cabang Bank Negara Indonesia (BNI) Prabumulih,di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Selasa (2/11/2021).

Pada kesempatan itu Wakil Pimpinan Kantor Cabang BNI Prabumulih Raden Riadi mengatakan bahwa tujuan dari pada audiensi BNI Kantor Cabang Prabumulih pagi itu ialah selain untuk silaturahmi juga dalam rangka penggalangan dana dan kerjasama dengan Agen 46 yang merupakan Mitra dari bank BNI yang menyediakan layanan transaksi perbankan kepada setiap kalangan masyarakat yang merupakan salah satu program dari Bank BNI  untuk membantu pemerintah dalam upaya untuk mengurangi jumlah uang yang beredar (Cashless).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwasanya, smart solusi merupakan salah satu program aplikasi yang dapat mengakomodir pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) serta pajak kendaraan bermotor dan pihak dari Bank BNI juga sudah menjalin kerjasama dengan  Rumah Sakit  di Muara Enim begitupun dengan pembayaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Muara Enim.

Menanggapi hal tersebut Pj. Bupati Muara Enim H Nasrun Umar mengatakan bahwasannya atas nama pribadi dan Pemkab. Muara Enim sangat mengapresiasi semua agenda-agenda yang selaras dengan arah Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muara Enim.

"Kami menyambut baik apapun yang akan dilakukan oleh Bank BNI dan Pemkab Muara Enim akan membuka ruang diskusi seluas-luasnya kapan pun itu," ucap Pj Bupati.

"Tentu dengan sentuhan-sentuhan tangan bapak-ibu sekalian saya berharap masyarakat untuk diberikan edukasi tentang pentingnya peran perbankan terkait usaha-usaha yang dimiliki oleh masyarakat yang dalam hal ini masih minim sekali akan pengetahuan semacam ini," pinta Pj Bupati.

Turut hadir mendampingi Pj Bupati, Ka. Perekonomian dan SDA dan Plt. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muara Enim.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar