Subscribe Us

Pj. Bupati Sampaikan Draf KUA-PPAS 2022 Kepada Ketua DPRD Muara Enim


Muara Enim, LapartaNews - Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, SH, MM, didampingi Pj. Sekda Muara Enim Drs. Emran Thabrani, M.Si, menyampaikan draf rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran (TA) 2022 yang diterima Ketua DPRD Muara Enim, Liono Basuki, B.Sc didampingi Pimpinan DPRD Muara Enim lainnya di Ruang Badan Anggaran DPRD Muara Enim, Rabu (10/11/2021).

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala Dinas/Badan/Bagian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dan sejumlah Anggota DPRD Muara Enim.

Rancangan KUA TA 2022 ini ialah sebagai arahan kebijakan umum di bidang pendapatan, belanja, dan pembiayaan serta pedoman dalam penyusunan PPAS dalam rangka penyusunan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Muara Enim Tahun 2022.

Penyerahan draf rancangan KUA dan PPAS TA 2022 yang disampaikan Pemkab Muara Enim ini merupakan amanah dari Pasal 90 ayat 1 Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.(Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar