Subscribe Us

Ajak Ratusan Produk UMKM Lokal Gemakan Karya Melalui Gerai Mitra UMKM ACT Prabumulih


Prabumulih, LapartaNews - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Prabumulih, baru saja meresmikan gerai mitra UMKM di kantor barunya, Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan Masjid Annuqobah. Gerai ini adalah wadah atau tempat bagi para penggiat makanan lokal untuk bisa dikembangkan dan dipasarkan serta dinikmati banyak orang. 

Ada sekitar 100 produk yang sudah bekerja sama dengan ACT, dengan 10% dari setiap penjualan mereka adalah sedekah yang akan mereka salurkan di ACT. 

Artinya, baik penjual maupun pembeli sudah melakukan sebuah transaksi berkah yang insyaAllah akan memberikan keberkahan bagi siapapun. 

Marketing communication ACT Prabumulih, Talitha Yasmine mengatakan makanan-makanan UMKM lokal ini merupakan hasil olahan asli dari ibu-ibu rumah tangga yang berdomisili di Prabumulih. Dengan adanya gerai ini diharapkan akan ada perkembangan serta inovasi yang mereka dapatkan dalam memasarkan serta mengembangkan usahanya.

"Untuk, sahabat dermawan mari datang dan kunjungi serta dukung terus produk lokal hingga nasional sampai kancah internasional," ungakpnya. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar