Subscribe Us

Masyarakat Berterimakasih Telah Dibangunnya Jalan Setapak di Kelurahan Mangun Jaya


Musi Banyuasin, LapartaNews - Pembangunan Jalan Setapak cor beton di RW 03 Kelurahan Mangun Jaya, Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Muba, dengan panjang 240m, lebar 3m, tebal 0,5m yang mulai dikerjakan pada tanggal 05 November 2021 oleh CV Jala Sutra, telah selesai digarap hanya dalam waktu kurang 20 hari yakni tanggal 24 November lalu.

Pembangunan dengan anggaran sebesar 246 juta rupiah ini bersumber dari APBDP Kabupaten Muba cq. Dinas Perumahan dan Permukiman, hasil dari aspirasi salah satu anggota  DPRD Muba, Karan Karnedi ini mendapat apresiasi dari masyarakat.

Salah satu warga Kelurahan Mangun Jaya yang juga seorang aktivis kawakan-Lekat Gonjali, kepada media ini, mengatakan bahwa ia dan seluruh masyarakat Mangunjaya, khususnya warga RW 03 merasa sangat senang dan berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba dan kepada anggota Dewan, Karan Karnedi yang telah menyalurkan aspirasi masyarakat kepada Pemkab Muba. 

"Saya pribadi serta para tetangga di RW 03 Kelurahan Mangun Jaya, merasa senang dan berterimakasih atas pembangunan Jalan Setapak ini. Dengan adanya jalan cor beton ini jalan yang kami lalui tidak becek lagi di musim hujan di RW 03," katanya kepada awak media ini di Sekayu, Senin 20/12/2021.

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, dihubungi via telepon, Lurah Mangun Jaya-Priyono, mengatakan bahwa Jalan Setapak yang dibangun oleh Pemkab Muba ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat RW 03 khususnya serta semua warga yang melewatinya.  "Jalan setapak tersebut sangat bermanfaat. Kami berharap Pembangunan Jalan Setapak ini dapat berkelanjutan pada tahun anggaran berikutnya. Terimakasih kami ucapkan kepada anggota DPRD Muba, Karan yang telah menyalurkan aspirasi masyarakat agar seluruh masyarakat Mangun Jaya dapat merasakan kenyamanannya, bukan hanya warga RW 03,'" ungkapnya. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar