Subscribe Us

PT PAMA MTBU Tanjung Enim Raih Juara 3 Ajang Astra Corporate Affair Award 2021


Tanjung Enim, LapartaNews - PT Pamapersada Nusantara Jobsite MTBU Tanjung Enim,berhasil meraih juara 3 pada ajang Astra Corporate Affair Award untuk Kategori Astra Friendly Company Sub Kategori Biodiversity & Conservation dengan Program Sekolah Adiwiyata - Sekolah Sehat dan Berbudaya Lingkungan,yang di umumkan melalui Virtual Zoom, Rabu (12/01/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan PT.Astra International Tbk ini merupakan ajang Astra Corporate Affairs Awards 2021. Ajang ini merupakan wadah bergengsi pemberian apresiasi bagi seluruh inovasi program unggulan di bawah Corporate Affairs Grup Astra di bidang EHS (Environment, Health & Safety), CSR (Corporate Social Responsibility), Security dan Corporate Communication.

Program unggulan yang diajukan dalam Astra Corporate Affairs Awards 2021, merupakan program tingkat perusahaan yang diimplementasikan sepanjang tahun 2020 hingga 2021.Program-program ini terbukti dapat menunjukkan kesinambungan,peningkatan dan inovasi yang berdampak besar.

Prestasi yang berhasil diraih ini,menunjukan konsistensi PT PAMA MTBU Tanjung Enim dalam memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi para pemangku kepentingan,sekaligus menjadi tonggak semangat untuk terus berkarya di tahun 2022.

Dalam program Adiwiyata, di lingkungan wilayah kerja PT PAMA MTBU,hampir sebagian Sekolah  Dasar (SD) dan SMP yang ada di wilayah kecamatan Lawang Kidul memang merupakan sekolah binaan CSR PT PAMA.

Dari pencapaian ini PT.PAMA MTBU Tanjung Enim melalui Corporate Social Responsibility (CSR) akan semakin semangat dalam membina,khususnya sekolah Adiwiyata maupun bidang2 kegiatan positif lainnya,ini merupakan tantangan bagi PT PAMA MTBU untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dalam Ajang berikutnya. (Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar