Subscribe Us

Sambut Hangat Pengurus PWI, Plt Bupati Dukung Pelaksanaan HPN


Musi Banyuasin, LapartaNews - Demi mensukseskan pelaksanaan HPN ( Hari Pers Nasional ) sekaligus memperingati Hari Lahir Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 9 Februari, Pengurus PWI Musi Banyuasin (Muba) sowan sekaligus melapor ke Plt Bupati Beni Hernedi S.IP terkait Rangkaian HPN yang yang akan di selenggarakan.

Sowan sekaligus laporan Rabu (02/2)  yang di komandoi Ketua PWI Musi Banyuasin Herlin Koisasi SH  didampingi Sekretaris Indra jaya S.I.Kom dan bendahara Iwan Hendrawan, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan M.Muslimin dan diterima langsung oleh Plt Bupati Muba, Beni Hernedi.

Beni Hernedi di sela pembicaraan menyambut baik program PWI, merespon positif dan mendukung untuk rangkaian kegiatan tersebut, terkait adanya program Donor Darah itu bagus karena program kemanusiaan.

Sementara Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengucapkan terima kasih atas sambutan baik Bupati, untuk kegiatan yang diagendakan sesuai hasil rapat pengurus dan anggota PWI Muba beberapa pekan lalu.

Herlin menambahkan untuk beberapa rangkaian kegiatan seperti Donor Darah, Cek kesehatan, Lomba Catur, Lomba Karya Jurnalistik tingkat wartawan, dan melakukan pengecatan kantor PWI kami akan gandeng Dinas terkait untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Masih ujar Herlin, untuk Donor Darah PWI Muba akan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Muba dan Instansi terkait karena sangat efektif apabila dikerjakan bersama ppemerintah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar