Subscribe Us

Ketua PMI Prabumulih Minta Seluruh Instansi dan Organisasi Gelar Aksi Sosial Donor Darah


Prabumulih, LapartaNews - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Prabumulih Ir. H. Suryanti Ngesti Rahayu dan Wakil Ketua PMI Hj. Reni Indayani SKM menghadiri giat donor darah yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Prabumulih.

Dikesempatan itu, Ir. H. Suryanti Ngesti Rahayu sangat mengapresiasi kegiatan yang dimotori oleh sat Pol PP kota Prabumulih.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus digalakkan, khususnya bagi seluruh instansi dan organisasi yang merayakan hari jadi agar dapat membantu sesama dengan menambah pasokkan darah ke PMI. 

"Dari 70 Peserta, Alhamdulilah berhasil mengumpulkan sekitar 30 kantong darah. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Prabumulih yang membutuhkan,” katanya, Jumat (04/03/2021).

Sementara itu, Kasat Pol PP Prabumulih, Hartono, SE,. M.Si didampingi Sekretaris Ferri Irawan SH menjelaskan kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 72, sekaligus memperingati Hari Jadi Lindungan Masyarakat (Linmas) ke 60.

Dikatakan Hartono, sebelum melakukan giat sosial serentak se-Indonesia Ini, pihaknya terlebih dahulu melakukan upacara secara virtual dengan Kemendagri.

“Seharusnya kita melaksanakan upacara dilapangan HUT Pol PP ke 72 tahun, namun masih covid-19 upacara kita lakukan secara virtual saja,” katanya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya menghimbau kepada seluruh Anggota Satpol-pp di Kota Prabumulih untuk terus meningkatkan kinerja dan terus mentaati aturan-aturan yang sudah di tetapkan dalam berkerja.

“Intinya kami harapkan para anggota kita Satpol-pp maupun Linmas untuk tetap Profesional dalam berkerja sesuai dengan tugas pokok yang sudah di tetapkan. Mudah-mudah dengan ini Satpol-pp maupun Linmas kedepan akan terus lebih baik lagi,” tukasnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar