Subscribe Us

Liga Nusantara Futsal 2022 Resmi Dihelat Kamis di Musi Banyuasin


Musi Banyuasin, LapartaNews - Liga Nusantara (Linus) Futsal Tahun 2022 se-Sumatera Selatan dipastikan dimulai Kamis, (10/03/2022) di Stabel Sekayu. Laga Zona Sumsel ini akan menjaring satu klub terbaik di Zona Sumatera yang rencananya digelar di Sumut. Laga Linus Zona Sumatera Selatan ini diikuti 20 klub terdiri 14 putra dan 6 putri.

Ketua Pelaksana Linus Sumsel sekaligus Ketua Afkab Muba,  Ahmad Toyibir SSTP, MM menjanjikan pertandingan berjalan lancar, sportif dan sesuai protokol prokes.

"Linus  dilaksanakan mulai tanggal 10- 15 Maret 2022 di Stable Berkuda Sekayu  dengan mengedepankan protokol kesehatan COVID-19, serta menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Semua ini tak lepas dari  dukungan semua pihak mulai OPD,  Forkopimda, AFP Sumsel, pemain dan semua masyarakat Muba. Kick-off direncanakan akan dilakukan Gubernur Sumatera Selatan," ungkapnya.

Ketua Asosiasi Futsal Sumsel Ir Islah Taufik MSi mengatakan  Kabupaten Musi Banyuasin memang layak menjadi tuan rumah di Liga Nusantara Futsal ini. Selain fasilitas memadai, Pemkab Muba juga sangat maksimal dalam melaksanakan berbagai event, sehingga selalu sukses menjadi tuan rumah berbagai event.

Staf Khusus Bupati Muba, Rudi Murod yang bertanggungjawab dengan helatan pembukaan menjanjikan kejutan. Menurutnya akan ada sajian surprise.

Usai pembukaan Linus Futsal 2022 ini akan dilakukan pertandingan persahabatan antara Tim Muba Old Stars VS Camat se-Kab Muba. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar