Subscribe Us

ACT Prabumulih Gelar Pembukaan Rumah Pintar Gratis di Sungai Medang


Prabumulih, LapartaNews - Aksi Cepat Tanggap Prabumulih kembali memasukkan peran di pemberdayaan segmen pendidikan. Kali ini berkolaborasi dengan Pemerintahan Sungai Medang dan SDN 69 Prabumulih. ACT Prabumulih membuka Rumah Pintar yang dinamai Lentera Pendidikan, dengan harapan bahwa pendidikan di Kota Prabumulih akan terus teduh bersinar dari segmen pendidikannya. 

Pembukaan tersebut dihadiri oleh dr Hepi Tejo, Selaku Asisten III mewakili  Walikota Ir. H Ridho Yahya MM. Dalam sambutannya ia mengatakan harapannya untuk Rumah Pintar ini agar dapat terus menciptakan generasi yang lebih baik dan maju lagi untuk Prabumulih. 

Pembukaan Tersebut juga di hadiri oleh Bank Sumsel Babel yang bersiap mendukung segala bentuk kegiatan positif ACT Prabumulih. 

Pada Kesempatan ini, ACT Prabumulih juga menyampaikan Donasi dari Sahabat Dermawan Berupa : 12 Paket Pangan untuk Guru Honorer Prabumulih dan 10 Kelengkapan Peralatan Sekolah untuk Siswa-Siswi yang akan ikut belajar di Kegiatan Rumah Pintar ini.

"Kita dapat membuka lebih banyak lagi rumah pintar seperti ini di kelurahan lain di Kota Prabumulih, agar banyak anak-anak yang senantiasa mendapatkan kebermanfaatan yang lebih luas lagi," ujar Dian Yudhistira sebagai Kepala Cabang ACT Prabumulih. (**)

Posting Komentar

0 Komentar