Subscribe Us

Gandeng Insan Pers, PT Pertamina HRZ 4 Gelar Buka Bersama


Prabumulih, LapartaNews - PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (HRZ 4) Sumatera menggelar acara buka bersama dengan insan pers se Kota Prabumulih. Kegiatan yang digelar pada Rabu (20/04/2020) di Gedung Patra Ria ini dihadiri oleh GM PT Pertamina HRZ4 Agus Amperianto perwakilan SKK Migas, kepala Departemen Operasi Perwakilan Sumbagsel Bambang Dwi Djanuarto, ketua BDl Deri Harisman, Nursiela ComRel & ClD PT Pertamina HRZ4.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah ketua organisasi pers seperti Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi alias Kemong, Ketua JMSI Kota Prabumulih, Ketua SMSI Kota Prabumulih, Ketua lMO Sumsel Abi Samran SH, dan puluhan wartawan di Kota Prabumulih.

Selain buka bersama, PT Pertamina HRZ 4 juga memberikan santuanan dan paket sembako kepada anak yatim-piatu dari Bazma Kota Prabumulih.

Dalam kesempatan tersebut Agus Amperianto, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan acara buka puasa bersama wartawan di kota Prabumulih ini. Melalui acara tersebut diharapkan para insan pers bisa menjadi mitra yang baik dengan perusahaan plat merah itu.

“Saya berharap rekan-rekan media agar bisa saling mensupport, demi tercapainya target produksi migas di kota Prabumulih ini. Serta tolong kerja sama yang baik dengan kita, dalam hal publikasi bagi masyarakat. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan rekan media, yang sudah hadir dalam acara buka puasa bersama ini," ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Kota Prabumulih Mulwadi alias Kemong, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan acara buka puasa bersama tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan acara buka puasa bersama, antara para jurnalis di kota Prabumulih dengan pihak manajemen Pertamina HRZ4.bisa berjalan dengan baik dan lancar, semoga kegiatan acara buka puasa bersama ini terus berlanjut di tahun yang akan datang," ungkap Mulwadi alias Kemong Ketua PWI Kota Prabumulih. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar