Subscribe Us

Jadi Korban Tabrak Lari, Kepala SD Negeri 83 Tewas Dalam Insiden Kecelakaan


Prabumulih, LapartaNews - Insiden kecelakaan maut kembali terjadi di ajalan raya Kota Prabumulih. Kali ini peristiwa kecelakaan tersebut menimpa seorang pengendara motor yang belakangan diketahui sebagai Kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 83, Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) bernama Yanto T.

Kecelakaan yang menewaskan korban itu terjadi di Jalan Lintas Prabumulih-Baturaja tepatnya di di Jembatan Layang Karangan, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), pada Jumat (8/04/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan. Namun, informasi di lapangan menyebutkan korban tabrak lari. Saat kejadian, Yanto sedang mengendarai sepeda motornya berjenis Yamaha Jupiter MX warna hitam.

Korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepala. Sedangkan kendaraan korban rusak berat.


Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH d!konfirmasi melalui Kapolsek RKT Iptu Kosim membenarkan hal itu. “Benar adanya kejadian tersebut. Korban Kepsek di Desa Jungai. Kejadiannya di Jembatan Layang Karangan sebelum Polsek RKT SD, sebelum sholat Jumat. Korban meninggal dunia di lokasi ketika mengendarai sepeda motornya,” ujar Kosim.


Kapolsek menjelaskan, informasi dari anggota di lapangan akibat tabrak lari. “Tetapi, hal itu belum bisa dipastikan. Untuk lebih jelas, konfirmasi ke Satlantas. Tadi anggota sudah melakukan cek lokasi kejadian,” bebernya. (**)




Posting Komentar

0 Komentar