Subscribe Us

Novas Riady Resmi Menjabat Plt PWI Muba


Palembang, LapartaNews - Novas Riady SKom diberi amanah oleh PWI Sumatera Selatan (Sumsel) menjabat Pelaksana Tugas (Plt) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Pasalnya, kepengurusan PWI Muba Herlin Koisasi SH sudah habis masa waktu pada tanggal 25 April 2022 kemarin.

Herlin Koisasi SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PWI masa kepemimpinan dirinya yang telah melaksanakan tugas.

“PWI Musi Banyuasin dapat dikenal masyarakat organisasi yang konsisten dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, sebagai kontrol sosial serta program yang bermanfaat bagi anggota dalam peningkatan mutu dan kualitas wartawan itu sendiri,” ujarnya.

Ia pun memohon maaf mungkin selama memimpin ada kesalahan dalam menggerakan organisasi jurnalis.

“Kepada teman-teman saya mohon maaf kepada Allah SWT saya mohon ampun,” ungkapnya.

Sementara, Plt Ketua PWI Musi Banyuasin Novas Riady menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua PWI Musi Banyuasin Periode 2019-2022 Herlin Koisasi SH beserta pengurus, telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan organisasi.

“Saya berharap dukungan teman-teman anggota PWI Musi Banyuasin dalam melaksanakan tugas menjadi pelaksanaan tugas PWI, salah satunya agenda yang akan kita songsong yakni konfrensi Cabang (Konferkab) tentunya saya akan membentuk kepanitian, sembari menunggu keputusan PWI Pusat kapan diadakan,” tukasnya.

Dilanjutkan semasa menjabat sebagai pelaksana tugas ini untuk mengisi kekosongan akan membuat program- program untuk menambah wawasan anggota serta sosial kemasyarakatan. “Dan satu hal yang lebih penting adalah menjalin kemitraan yang baik dengan pemerintah,” jelasnya.

Terpisah, Penasehat PWI Musi Banyuasin Sofyan menyampaikan untuk lebih berjalan sistem ke organisasi yang baik pelaksanaan tugas dapat mengusulkan kepengurusan sementara. “Sebelum ketua PWI terpilih berikutnya,” imbuhnya (rl)


Posting Komentar

0 Komentar