Subscribe Us

Eratkan Silaturahmi, Plh Bupati Gelar Pertemuan dengan Rekan Wartawan


Muara Enim, LapartaNews- Plh Bupati Muara Enim Kurniawan,A.P,MSi menggelar pertemuan dengan mitra Pemerintah Kabupaten (Pemkab.) Muara Enim (Wartawan) di Gerai Oleh-oleh Muara Enim (GOOME) Jl Jend A Yani depan Kantor Bupati Muara Enim, Jum’at sore (20/05/2022).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dan sinergitas antara Pemkab. Muara Enim dengan rekan-rekan wartawan dalam memajukan Kab. Muara Enim dengan menyebarluaskan berita-berita yang berimbang dan akurat.

Selain itu, dirinya yang ditunjuk langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, Kamis (12/05) sebagai Plh Bupati Muara Enim meminta dukungan dari rekan-rekan wartawan dalam membangun Kab. Muara Enim kedepan baik itu mengawal pembangunan sampai pemberitaan yang positif karena menurutnya keberadaan rekan-rekan wartawan merupakan salah satu ujung tombak pemerintahan yang dapat menyentuh langsung ke masyarakat melalui karyanya (berita).

“Mari kita bangun Bumi Serasan Sekundang ini dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama terutama melalui pemberitaan yang berimbang dan sifatnya membangun,” ajak Plh Bupati dalam acara yang diawali dengan penyambutan dari Kadiskominfo Ardian Arifanardi.

Sementara itu, mewakili rekan-rekannya, Al Azhar Ketua PWI Kab. Muara Enim sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Plh Bupati yang sudah meluangkan waktu untuk bertemu langsung dengan pihaknya di GOOME, mengingat berbagai agenda dan kesibukan dari orang nomor satu di Bumi Serasan Sekundang sangatlah padat.

Kemudian, terkait ajakan Plh Bupati untuk membangun Kab. Muara Enim menjadi lebih baik lagi kedepan, pihaknya siap bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim disegala sektor pembangunan melalui pemberitaan ataupun tulisan-tulisan yang insyaallah dapat memberikan dampak positif guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab. Muara Enim, ucap Al-Azhar.

Hadir mendampingi Plh Bupati dalam kesempatan tersebut diantaranya Kadiskominfo Muara Enim, Kadin PMPTSP,  Kadin PPKB dan Plt Kabag Protokol Setda Pemkab. Muara Enim. (Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar