Subscribe Us

Sembilan Pejabat Eselon Di Pemkab Muara Enim Dilantik


Muara Enim, LapartaNews- Pj Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) melantik 9 pejabat yang terdiri 6 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan 3 orang pejabat Administrator (Eselon III) di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Senin malam (09/05/2022).

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 6 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 3 orang pejabat administrator di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Muara Enim pada hari ini merupakan bagian dari dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personel dalam Pemkab. Muara Enim,” kata Pj Bupati saat mengawali sambutannya.

Dirinya menerangkan, kegiatan ini sudah sesuai prosedur yang berlaku, mulai dari tahap pengumuman pendaftaran lelang jabatan, hingga pada asesmen calon pejabat yang kemudian akhirnya terpilih menjadi satu orang pemenang.

“Dengan telah dilantiknya para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini dan pejabat Administrator ini, saya berharap jabatan yang selama ini lowong dapat terisi oleh pejabat definitif yang mampu memaksimalkan peran dan fungsinya dalam mencapai target dari program-program kegiatan, yang sudah direncanakan pada perangkat daerah tersebut. Laksanakan pekerjaan dengan penuh komitmen, berintegritas dan tanggung jawab moral dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim demi mewujudkan visi Kabupaten Muara Enim yang #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat, dan sejahtera,” pungkas Pj Bupati.

Adapun kesembilan pejabat yang dilantik yaitu, Kepala Bidang Lalu lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan (Dishub) Junaidi sebagai Kepala Dishub, Sekretaris Dinas Perkebunan Holika dilantik menjadi Kepala Dinas Perkebunan, Syarifudin sebelumnya menjabat Camat Muara Enim dilantik menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora).Kemudian Husin Aswadi, Kepala Bagian Kerjasama Sekretariat Daerah dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha kecil dan Menengah , Lalu dr Eni Zatila, Dokter Madya RSUP Dr Rivai Abdullah dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan. Selanjutnya Muftih, Sekretaris Dinas Perikanan Kota Palembang dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Muara Enim.

Selain itu, Pj Bupati juga melantik 3 pejabat administrator yakni Untung Susilo, Edy Suprayitno dan Ilham sebagai  pejabat administrator di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Pemerintah Kabupaten Muara Enim. (Ya2n)

Posting Komentar

0 Komentar