Subscribe Us

AKP Suvenfri Resmi Jabat Kapolsek Sekayu


Musi Banyuasin, LapartaNews - Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sekayu dan Kasat Samapta Polres Muba di halaman Mapolres, Kamis (18/8/2022). Dalam Sertijab tersebut Kapolsek Sekayu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Robi Sugara, kini dijabat oleh AKP Suvenfri, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Muba. Sementara AKP Robi Sugara di promosikan menjabat Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau. Sedangkan Jabatan Kasat Samapta Polres Muba kini dijabat AKP Ade Nurdin yang sebelumnya menjabat Panit 3 Subdit VIP Ditpamobvit Polda Sumsel.

Dalam arahannya Kapolres Muba AKBP Siswandi, SIK, SH, MH menyampaikan, bahwa mutasi ini merupakan hal yang biasa didalam tubuh Polri dan sekaligus pembinaan karir bagi anggota. Untuk pejabat yang sudah mutasi selama bertugas di Polres Muba yang telah memberikan teladan baik, tentunya patut untuk dicontoh.

“Saya sebagai Kapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru," Ungkap Siswandi.

Lebih lanjut Siswandi mengatakan, hal positif harus dipertahankan dan kalau bisa ditingkatkan. Sistem yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan.

“Saya berpesan agar pejabat yang baru cepat menyesuaikan diri. Mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam rangka Harkamtibmas di masyarakat,” ucap Siswandi.

Siswandi menegaskan, setiap personil agar melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan ikhlas dan penuh kebanggaan demi kemajuan dan kejayaan Polri ke depan.

“Jadilah polisi yang berbuat baik agar di senangi oleh masyarakat,”pungkas Kapolres Muba.(ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar