Subscribe Us

Kapolres Prabumulih Ajak Warga Tionghoa Bersinergi Dalam Menjaga Kerukunan Umat Beragama


Prabumulih, LapartaNews - Pada Hari Selasa tanggal 02 Agustus 2022 Sekira Pukul 14.00 Wib Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan silaturahmi bersama stakeholder. Salah satunya, Walubi.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Binmas AKP Agus , Kasihumas AKP Sri Dj, Kasat Intel, Iptu Budiono menyambangi Walubi di Klenteng Po Chin Bio Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya Kapolres Prabumulih mengajak seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam membantu kinerja Polres Prabumulih.

"Silaturahmi ini harus terus terjalin baik, kedepannya semakin baik dan punya peranan penting dalam membantu tugas kepolisian. Dalam menjaga kerukunan juga keamanan dan ketertiban antar agama di Bumi Seinggok Sepemuyian ini," ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres Prabumulih juga mengajak Walubi ikut menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah Kota Nanas ini sebagai wilayah hukum Polres Prabumulih.

"Kita juga sarankan ikut serta berperan aktif memberikan masukan informasi dan saran kepada kepolisian khususnya Polres Prabumulih," bebernya.

Sedangkan Ketua Walubi Kota Prabumulih Suwandi mengataku senang atas kunjungan yang dilakukan oleh Kapolres Prabumulih bersama jajarannya. Ia menyatakan siap selalu bersinergi bersama jajaran Polres Prabumulih dalam segala hal. Khususnya dalam menjaga kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama.

"Apalagi selama ini Walubi selalu berkordinasi bersama Polres Prabumulih dalam segala kegiatan. Termasuk perayaan hari besar keagamaan, dan lainnya," tandasnya.(rill)

Posting Komentar

0 Komentar