Subscribe Us

Pj. Bupati Muara Enim Terima Audiensi DPD PKS Kabupaten Muara Enim


Muara Enim, LapartaNews- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan,AP.M.Si terima Audiensi dan silaturahmi Dewan Pengurus Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Muara Enim, Rabu (10/08) di Ruang Rapat Kantor Bupati Muara Enim, Rabu (10/08/2022).

Dalam kesempatan pagi tadi, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumsel partai keadilan sejahtera Ustad Muhammad Toha mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati dan jajaran yang telah menyempatkan diri disela-sela kesibukan selaku kepala daerah menerima Audiensi dengan para pengurus DPD partai keadilan sejahtera Kabupaten Muara Enim.

dirinya selaku pimpinan DPW Sumsel partai keadilan sejahtera menuturkan bahwasannya, pks siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam menyelenggarakan kepemerintahan sesuai dengan arah kebijakan yang berlaku.

Menyambut baik hal tersebut, Pj. Bupati mengucapkan terimakasih kepada partai keadilan sejahtera yang telah bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim membantu terselenggaranya kepemerintahan yang baik sesuai dengan arah kebijakan yang berlaku di Kabupaten Muara Enim.

Didampingi Kaban Kesbangpol Andi Wijaya, Kadis Kominfo Ardian Arifanardi dalam audiensi tersebut Pj. Bupati menuturkan bahwa program kerja pks sendiri sangat sejalan dengan salah satu visi dan misi yang ada di Kabupaten Muara Enim yakni Muara Enim untuk rakyat yang agamis dalam artian tidak hanya mensejahterakan masyarakat namun juga menciptakan lingkungan masyarakat yang taat akan beribadah.

"Oleh karenanya kami selaku pemangku kepentingan mengharapkan peran dari pada pks dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim dalam mewujudkan masyarakat yang agamis di Kabupaten Muara Enim karena, dengan masyarakat yang taat akan agama menjadi tolak ukur indikator keberhasilan pemerintah dalam membimbing masyarakat," pungkas Pj. Bupati.(Y2n)

Posting Komentar

0 Komentar