Subscribe Us

Pj Bupati Terima Audiensi MPK Kabupaten Muara Enim


Muara Enim, LapartaNews- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan,A.P,M.Si menerima Audiensi dari Majelis Pertimbangan Kelitbangan (MPK) Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Selasa (23/08/2022).

Diawal audiensi, Ketua MPK Kabupaten Muara Enim M Sobri yang hadir bersama seluruh jajarannya menjelaskan, peran dan fungsi MPK Kabupaten Muara Enim yaitu sebagai institusi yang memberikan masukan pada Pemkab Muara Enim dalam menyusun arah prioritas pembangunan, serta kerangka kebijakan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK), juga mendukung Pemkab Muara Enim dalam melakukan koordinasi di bidang IPTEK dengan Kabupaten/Kota lain, guna mencari solusi dalam menyelesaikan isu-isu strategis dan permasalahan yang ada.

Disamping itu, pihaknya juga senantiasa menerima arahan dari Pj Bupati dan jajaran untuk bagaimana pihaknya bisa berkiprah dalam mendukung mewujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim.

"Kami siap membantu semaksimal mungkin,  memberikan yang terbaik dengan keahlian tupoksi masing-masing untuk mensukseskan program pembangunan Pemkab. Muara Enim kedepan," ucap M Sobri.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati yang didampingi  Pj Sekda H Riswandar,  Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H Emran Tabrani juga Kepala Balitbangda M Tarmizi Ismail sangat menyambut baik keberadaan dan dukungan dari MPK Kabupaten Muara Enim ini karena tentu ada hal-hal yang kurang ataupun belum pas terhadap kebijakan-kebijakan yang sudah berlangsung ataupun yang akan diterapkan dan kami perlu evaluasi, penelitian guna kesempurnaan dari kebijakan-kebijakan tersebut sehingga dapat memberikan hal-hal yang positif dalam perkembangan pembangunan yang adil dan merata di seluruh penjuru Kabupaten Muara Enim ini.

“Untuk itu, kami sangat mengharapkan peran strategis, dukungan, masukan, arahan dan sinergi dari MPK Kabupaten Muara Enim guna membangun Muara Enim yang lebih baik," pungkas Pj Bupati.

Nampak hadir dalam audiensi tersebut diantaranya, Kepala Bappeda, Kadisnaker, Kadis Perdagangan, Kadis Kesehatan, Kadis Koperasi dan UKM, Kabag Kerjasama, dan Kabag Perekonomian dan SDA. (Y2n)

Posting Komentar

0 Komentar