Subscribe Us

Pj Sekda Muara Enim Sambut Kepulangan 177 Jamaah Haji


Muara Enim, LapartaNews- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Riswandar, didampingi Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kabupaten Muara Enim, H.Azhari Rahardi, menyambut kepulangan 177 Jamaah Haji kontingen Muara Enim, di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila, Muara Enim, Minggu (07/08/2022).

Setelah diberangkatkan dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi pada 6 Agustus pukul 18:50 Waktu Arab Saudi, dan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, pada 7 Agustus pukul 08:24 Wib pagi. Setibanya di Palembang para rombongan jamaah diantar menggunakan 7 unit bus menuju ke Kabupaten Muara Enim.

Dalam moment yang penuh haru sore itu, sesampainya di GOR Pancasila Pj. Sekda mengucapkan selamat datang kembali di Bumi Serasan Sekundang kepada para jamaah yang telah menyelesaikan rangkaian ibadah umroh dan juga ucapan syukur karena tiba kembali ke Kabupaten Muara Enim dalam keadaan sehat walafiat.

Dirinya berharap para jamaah Haji yang baru saja pulang untuk dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi keluarga dan lebihnya kepada masyarakat di sekitar.

"Semoga menjadi haji yang mabrur, serta dapat menjadi contoh bagi orang-orang disekitar untuk dijadikan tauladan dalam akhlak dan perilaku terlebih lagi dalam menjalankan kewajiban selaku hamba Allah SWT," ucap Pj. Sekda saat menyambut kepulangan para jamaa haji sore tadi.

Tak lupa dirinya berharap, semoga dengan kepulangan para jamaah haji kontingen Muara Enim Tahun 2022 ini menjadi awal rambu hijau membaiknya situasi dunia saat ini.(Y2n)

Posting Komentar

0 Komentar