Subscribe Us

Dandim 0401/Muba Resmikan Pembangunan MCK Dan Sumur Bor Di Kecamatan Lawang Wetan


Musi Banyuasin, LapartaNews - Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H. Secara langsung memimpin pelaksanaan  peresmian pembangunan MCK (MANDI CUCI KUKUS) Dan sumur Bor kegiatan Basema 44 (bersih, sehat, dan ramah lingkungan) dari Dusun 4 Desa Ulak Paceh Jaya  Kec. Lawang Wetan Kab. Muba, Kamis (03/11/2022).

Sambutan Dandim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H. kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Dandim 0401/Muba pun akan terus melaksanakan program program yang bisa berdampak langsung untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya di desa yang ada di Musi Banyuasin. Diharapkan bangunan MCK tersebut bisa memberi dampak positif bagi lingkungan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut di hadiri  Danramil 401-02 Kapten Inf Iwan Setiawan, Camat Lawang Wetang Bpk. Candra, SKM MSI, Kapolsek AKP Vico, Perwakilan dari PT.Petro Muba Bambang EA, PT. Pertamina Teddy Hendra serta Toko Masyarakat Dusun 4 Desa Ulak Paceh Jaya. (ril/ags)

Posting Komentar

0 Komentar