Subscribe Us

Koramil Babat Toman, Kabupaten Muba, Bersama Warga Masyarakat Kompak Lakukan Penghijauan


Musi Banyuasin, LapartaNews - Pada Jumat 8-12-2022 di Desa Bukit Selabu SP 2 tepatnya di pos Koramil, Kecamatan Batang Hari Leko secara mendadak diadakan kegiatan silaturrahmi warga yang berada di sekitar kantor Koramil dan langsung melaksanakan penghijauan dengan melakukan penanaman pohon buah- buahan seperti mangga, durian, manggis dan rambutan.

Dandim 0401/ Muba letkol Arm Dede Sudradjat melalui Danramil 401-02/ Babat toman kapten Inf Suhartono mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara sepontan oleh warga dan anggota Koramil 401-02 / Babat Toman yang  berada di pos Koramil kecamatan Batang Hari Leko.

Danramil kapten Inf Suhartono mengatakan, "Alhamdulillah masyarakat dan TNI bisa melakukan kegiatan penghijauan di sekitar lahan pos Koramil kecamatan Batang Hari Leko, diawali kegitan yang kecil seperti melakukan penghijauan dan pembersihan tanpa kita sadari bahwa kita sudah bersumbangsih untuk menjaga Iklim dan oksigen yang kita butuhkan setiap harinya, diharapkan kedepannya masyarakat dan TNI bisa bekerja sama lagi melakukan kegiatan seperti di sekala yang lebih besar sebagai mana kita ketahui bersama perhatian kita semua untuk menjaga kelestarian alam dan menjaga kesehatan udara kita perlu di lakukan secara bersama sama, mari kita cintai alam kita, Kita jaga bersama sama dengan melakukan kegiatan penghijauan lingkungan.

Ketua BPD desa SP 2 kecamatan Batang Hari Leko  Sdr Irpan SH , mengucapkan terima kasih di desa SP 2 ini sudah berdiri pos Koramil dan harapan kami untuk segera di resmikan menjadi Koramil jajaran Kodim 0401/ Muba dan harapan kami kepada anggota Koramil untuk selalu dekat dengan masyarakat dan bekerja sama membangun kecamatan Batang Hari Leko kabupaten Muba secara khususnya.

Kita awali dengan kegiatan dari yang terkecil seperti menam pohon dan pembersihan lingkungan agar dapat melakukan kegiatan positif bagi lingkungan yang lebih besar lagi. (Ags)

Posting Komentar

0 Komentar