Subscribe Us

Kunjungi Kabupaten PALI, Ridho Yahya Saling Puji Dengan Heri Amalindo


PALI, LapartaNews - Walikota Prabumulih Ir. H Ridho Yahya MM bersama kepala OPD Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih beserta jajaran melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dalam rangka Studi Tiru, Rabu (22/2/23).

Kedatangan Walikota bersama rombongan di sambut  hangat Bupati PALI, Drs. Ir. H Heri Amalindo MM, beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI di ruang rapat Bupati PALI.

“Sebenernya saling koreksi, evaluasi introspeksi,” kata Walikota  Prabumulih Ridho Yahya pada sambutanya.

Lanjutnya, dirinya sangat menyangkan prihal Studi Tour/Tiru kerap ke daerah yang terbilang cukup jauh,”Sibuk Kito belajar ketempat yang jauh, siapo tau di PALI Ado yang lebih, di Linggau Ado yang lebih,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ridho Yahya  mengatakan bahwa silaturahmi antara kepala daerah yang saling bertukar dan berbagi pengalaman juga ilmu sangat jarang,”Silaturahmi antara kepala daerah kan sangat jarang, apo lagi untuk berbagi ilmu,” bebernya.

Sementara tuan rumah, Bupati PALI Heri Amalindo menghaturkan selamat datang kepada rombongan Pemkot Prabumulih, "Sebagai daerah yang bertetangga dengan Kota Prabumulih, kami sangat bangga bisa menerima kehadiran rombongan Walikota Prabumulih yang sudah mau berkunjung ke Kabupaten PALI. Melalui kegiatan kunjungan ini diharapkan bisa saling berbagi ilmu dalam hal pemerintahan khususnya pembangunan," ucapnya.

Juga dirinya yang memang sudah akrab dengan orang nomor satu di Kota Nanas itu menuturkan bahwasannya kehadiran Wako Prabumulih Ridho Yahya bersama rombongan merupakan perdana di Kantor Bupati PALI bahwa ada kepala Daerah yang singga di Kantor Bupati PALI.

“Ini suatu nikmat bagi kami, kami sangat terkejut dapet surat bahwa Walikota Prabumulih nak kunjungan ke sini, man cak itu motong tumpeng kami,”guyonnya pada sambutannya. (**)


Posting Komentar

0 Komentar