Subscribe Us

Terpilih Aklamasi, Rifky Baday Kembali Jabat Ketua Pemuda Pancasila Prabumulih Periode 2023-2027


Prabumulih, LapartaNews - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Prabumulih menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V, di kantor Pemuda Pancasila Prabumulih, jalan angkatan 45, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumsel, Sabtu (18/3/2023). 

Muscab ke-V ini digelar karena telah berakhirnya masa kepengurusan yang lama periode 2018-2023, oleh karena itu Muscab ini digelar untuk menentukan kepengurusan MPC PP Kota Prabumulih periode masa bakti tahun 2023-2027.

Tampak hadir dalam kegiatan acara tersebut, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Sumsel, H. Fauzi Amro.M.Si, Ketua Dewan Pembina Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Daud Rotasi, Rifki Baday.SH.MKn, Satrya Muda Putra.SE, Hendri Lie.SE, Yosef Hadinata, Ronald Hutahaean.SH, Yogie Astrada, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Happy Maria Simamora.SE, Ketua PAC dan kader Pemuda Pancasila se Kota Prabumulih. 

Usai membuka secara resmi acara Muscab ke-V Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Ketua Majelis Wilayah Pemuda Pancasila Sumsel, H.Fauzi Amro.MSi berharap agar Konsolidasi di dalam organisasi Pemuda Pancasila Kota Prabumulih bisa berjaya sampai ke pengurus anak ranting.

"Kami berharap agar kiranya target Konsolidasi dan Infrastruktur serta penataan organisasi dari MPC sampai ke anak ranting semakin berjaya," harapnya. 

Fauzi Amro juga berharap, semoga pada Muscab ke-V Pemuda Pancasila Kota Prabumulih yang di komandoi oleh kakanda Rifki Baday.SH.MKn berjalan dengan baik dan sukses.

"Kami juga berharap agar kiranya kehadiran organisasi Pemuda Pancasila bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Prabumulih khususnya," harapnya. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih masa bakti 2023-2027 kembali dijabat oleh Rifki Baday.SH.MKn usai terpilih secara aklamasi.

Rifki Baday.SH.MKn menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh kader organisasi Pemuda Pancasila Kota Prabumulih yang telah mempercayakan kembali amanah untuk memimpin Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Masa Bakti Tahun 2023-2027. 

"Saya sangat berterima kasih kepada semua kader Pemuda Pancasila Kota Prabumulih yang telah mendukung kami dalam mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila Kota dari tahun 2019-2023 ini. Kami juga mengucapkan terimakasih tak terhingga karena telah diberikan kepercayaan kembali untuk memimpin kepengurusan Pemuda Pancasila Prabumulih periode 2023-2027. Semoga berjaya dan semakin berguna untuk masyarakat kota Prabumulih," ungkapnya. 

Ketua panitia pelaksana Muscab ke-V Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, Ronal Hutaean.SH menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini sehingga berjalan lancar. 

"Saya ucapkan terimaksih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini sehingga terlaksana dengan lancar dan sukses," ucapnya.

Bendahara Pemuda Pancasila Periode 2019-2023, Satrya Muda Putra.SE menyampaikan apresiasinya kepada ketua panitia dan pihak yang telah membantu Muscab ke-V sehingga kegiatan acara tersebut berjalan lancar dan sukses. 

"Alhamdulillah, Muscab ke-V Pemuda Pancasila Prabumulih telah dilaksanakan sesuai dengan yang diamanahkan AD/ART organisasi Pemuda Pancasila. Selamat kepada saudara Rifky Baday.SH.MKn yang telah terpilih kembali menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih masa bakti tahun 2023-2027. Semoga Pemuda Pancasila Kota Prabumulih semakin berjaya dan sukses selalu," ungkapnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar