Subscribe Us

Pererat Silaturahmi, Wakil Ketua III DPRD gelar Halal Bihalal di Rumah Dinas


Sekayu, LapartaNews - Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Endi Susanto, SE gelar Halal Bihalal yang merupakan momentum suasana lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M yang dilaksanakan di rumah Dinasnya di Jalan Kol. Wahid Udin, Senin (24/04/2023).


Wakil Ketua DPRD Endi Susanto, SE didampingi oleh istri (Wakil Ketua III Ikatri DPRD) Ibu Aili Permana Sari Endi menerima Tamu mulai dari Wakil Ketua II DPRD Irwin Zulyani, SH, Anggota DPRD Sumarno, ASN Sekretariat DPRD, Tenaga Honorer Sekretariat DPRD, Tokoh masyarakat, masyarakat Sekitar Kecamatan Sekayu dan tamu undangan lainnya.


Dalam Acara Halal Bihalal Tersebut diawali kata sambutan Wakil Ketua III DPRD Endi Susanto, SE dilanjutkan dengan Berdo'a bersama kemudian makan bersama yang diiringi dengan Alunan Musik, jadi terlihat suasana semakin penuh keakraban pada acara tersebut.

" Semoga dengan Halal Bihalal ini dapat mempererat Tali Silaturahmi yang baik, saling Memaafkan, terus dalam kebersamaan dan menjaga Kekompakan," ungkapnya. (Adv/Ags)

Posting Komentar

0 Komentar