Subscribe Us

Muara Enim Raih Anjungan Terbaik 1 Sriwijaya Expo 2023


Muara Enim, LapartaNews- Kabupaten Muara Enim berhasil meraih juara pertama anjungan terbaik pada pameran Sriwijaya Expo 2023. Adapun piagam juara diterima oleh Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Utami Kaffah, S.E., yang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya didampingi Wakil Ketua Dekranasda Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi Yahya di Pelataran Dinning Hall, Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Minggu (28/05/2023).

Dalam keteranganya, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim menuturkan sesuai tema yang diusung 'The Glorious of Tengkiang', anjungan kabupaten Muara Enim menampilkan tengkiang yang merupakan bangunan lumbung padi di sawah milik masyarakat Semende. Tema tengkiang ini telah berhasil menyita perhatian Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dan masyarakat pengunjung Sriwijaya Expo 2023 sejak pembukaan sampai ditutup. Untuk itu, dirinya mengapresiasi capaian prestasi tersebut dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD terkait.

Terpisah, Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas ide dan kreativitas seluruh tim OPD yang terlibat pada Sriwijaya Expo 2023. Plt. Bupati meminta prestasi tersebut dipertahankan ataupun ditingkatkan sebagai upaya untuk memperkenalkan produk-produk unggulan di Bumi Serasan Sekundang agar lebih dikenal masyarakat Sumsel. Hal ini dapat membantu para pengusaha dan pelaku UMKM di Kabupaten Muara Enim untuk memasarkan produknya secara luas lagi. (Y2n)

Posting Komentar

0 Komentar