Subscribe Us

Tekan Laju Inflasi, Pj Walikota Prabumulih Gelar Kegiatan Pasar Murah


Prabumulih, LapartaNews - Guna menekan laju inflasi di tengah masyarakat, Pemerintah Kota Prabumulih menggelar kegiatan pasar murah. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Penjabat Walikota Prabumulih H Elman ST MM yang didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Prabumulih, camat dan lurah setempat .

Pj Walikota Prabumulih menyampaikan bahwa tujuan dan sasaran diadakan pasar murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat.


"Sasaran pasar murah adalah mereka yang secara ekonomi kurang memiliki daya beli sehingga adanya pasar murah dapat menjadi solusi bagi rakyat dalam memenuhi kebutuhannya sehari- hari," ujar H.Elman.


Lebih lanjut Elman memyampaikan, dalam pasar murah itu pihaknya menyiapkan kebutuhan bahan pokok yang telah disubsidi oleh Pemkot Prabumulih seperti beras, minyak, tepung dan bahan pokok lainnya. Dengan demikian ia berharap agar momen kegiatan pasar murah ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya yang ekonomi lemah.


"Diharapkan adanya pasar murah ini dapat memberikan manfaat dan dapat membantu masyarakat, khususnya di Kota Prabumulih," imbuhnya.

Adapun giat pasar murah ini digelar di dua lokasi, yakni di halaman Kantor Camat Prabumulih Barat dan Kantor Camat Prabumulih Timur. (Adv/ LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar