Subscribe Us

Tinjau Pengaspalan Jalan Gunung Kemala, Pj Walikota Elman ST Bakal Terjunkan Inspektorat


Prabumulih, LapartaNews - Usai dikeluhkan masyarakat Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Proyek aspal jalan AC- WC oleh PT Darma Wulan senilai miliaran rupiah, mendapat perhatian dari Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM.

Kunjungan mantan Sekretaris Daerah (Sekda), ke Gunung Kemala usai menghadiri acara, menyempatkan diri untuk meninjau langsung pembangunan Hotmix yang dikerjakan selama lima hari, Minggu 10 Desember 2023.

Elman, sapaan akrabnya itu, meminta warga untuk bersama mengawasi pembangunan di Kota Prabumulih.

“Warga berhak mengawasi pembangunan, khususnya di Prabumulih, nanti kita juga ajak pihak Inspektorat untuk meninjau langsung” ucap Pj Walikota Prabumulih kepada media ini.

Sebelumnya, masyarakat keluhkan pekerjaan Hotmix dijalan lintas Payuputat – Gunung Kemala yang dinilai mengurangi standar volume ketebalan Aspal AC-WC minimum 4 cm.

Warga dengan spontan mencoba mengukur ketebalan Aspal, menggunakan alat sederhana mistar, dari hasil pengukuran itu menunjukkan ketebalan hanya mencapai 2,5 cm saja.

Mardi, pengawas lapangan sempat dibincangi pada malam pengerjaan, menyebutkan banyaknya permintaan dari Kelurahan untuk pengaspalan dijalan gang dibeberapa titik. Hal tersebut sempat dikeluhkan karena kurangnya pasokan aspal yang telah dianggarkan. (Ln 01)

Posting Komentar

0 Komentar