Subscribe Us

Pj Walikota Prabumulih Beri Peluang Mie Gacoan Ramaikan Pasar Kuliner di Kota Nanas


Prabumulih, LapartaNews - Pj Wali Kota Prabumulih H Elman ST MM hari ini, Selasa 26 Maret 2024 menerima audiensi PT Mitra Bali Sumsel (MBS) diruang kerjanya dilantai 1 Pemkot Prabumulih.

Kunjungan sekaligus audensi sejumlah petinggi PT MBS, yang akan membuka cabang Mie Gacoan yang sedang viral itu di Kota Prabumulih.

Kota Prabumulih yang dinilai strategis, menjadi alasan utama pembukaan cabang mie gacoan di kota nanas. Setelah sebelumnya MC Donald diresmikan di Prabumulih, kini brand terkenal lain sudah mulai banyak masuk dan membuka cabang untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner mie gacoan ini.

“Kita harap usaha kuliner yang hadir di Prabumulih mendapat sambutan dari masyarakat” ujar Elman dalam pembukaan kunjungan PT MBS diruang kerjanya.

Diketahui, Mie Gacoan ini juga menawarkan berbagai jenis minuman sebagai teman saat makan. Dengan harga yang cukup dikantong mie ini menjadi salah satu tempat yang digemari anak muda.

Ditempat terpisah, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Sanjay Yunus berharap, kehadiran Mie Gacoan dapat menambah lapangan pekerjaan di Kota Prabumulih, dan prioritas pekerja bagi warga lokal.

“Ya kita harap, usaha kuliner yang hadir di Prabumulih bisa menambah lapangan pekerjaan, dan tak kalah penting pihak perusahaan memprioritaskan tenaga kerja lokal” harap Sanjay.

Untuk informasi lokasi Mie Gacoan direncakan dibangun di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya disamping MC Donald Kota Prabumulih. (Rill)

Posting Komentar

0 Komentar