Kondisi kedua kendaraan sepeda motor yang ringsek pasca kecelakaan

Prabumulih, Laparta News - Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalan Madang, Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, pada Selasa (30/1) sekitar pukul 12.30 wib. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan sepeda motor jenis Yamaha Vixion nomor polisi BG 2846 TP dengan Yamaha Supra 125 nomor polisi BG 5122 CI.

Dalam peristiwa ini satu pengendara sepeda motor tewas dengan kondisi luka-luka, sedangkan dua korban lainnya harus menjalani perawatan intensif di RS Pertamina Prabumulih.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha 125 yang dikendarai oleh Darman (58) warga Jalan Melati RT 05 RW 01, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Timur melaju dari arah Simpang Telkom menuju Simpang Empat Pertamina.

Darman yang berboncengan dengan rekannya Bambang (28) warga Jalan Anggrek, RT 03 RW 03, Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Utara melaju dengan kecepatan sedang. Korban yang saat itu berada di belakang mobil jenis minibus mencoba untuk mendahului mobil tersebut.

Namun naas, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor jenis Yamaha Vixion BG 2846 TP yang dikendarai Jimmy Pratama (24) warga Jalan Al Hijrah Rt 01 Rw 04, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur dengan kecepatan tinggi.

Braaak, tabrakan kedua sepeda motor pun tidak dapat terhindarkan. Ketiga korban terpental ke jalan. Warga sekitar lokasi kejadian yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung memberikan pertolongan dan melarikan ketiga korban ke rumah sakit.

Namun naas bagi Darman, ia harus tewas setelah menjalani perawatan dengan kondisi luka lebam dibagian wajah, patah pergelangan tangan kanan serta luka lecet pada kaki dan tangan. Sedangkan rekannya Bambang mengalami luka lecet di bagian wajah dan sadarkan diri. Sementara itu pengendara Vixion mengalami luka lecet dan sadarkan diri.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kasat Lantas AKP Novrizal SH melalui Kanit Lakalantas Ipda Yayat saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang melibatkan satu pengendara sepeda motor tewas dalam peristiwa tersebut.

"Petugas sudah mengevakuasi kedua sepeda motor. Kecelakaan terjadi disebabkan oleh salah satu pengendara mencoba memotong jalur mobil yang ada didepannya. Namun dari arah berlawanan ada sepeda motor lainnya sehingga bertabrakan dan membuat pengendara motor terpental," ungkap Yayat. (LN 01)

Posting Komentar