Sejumlah tim pemenangan usai melakukan persiapan kunjungan Mawardi Yahya

Prabumulih, Laparta News - Memasuki bulan ke 2 tahun 2018 suhu politik mulai meningkat jelang pelaksanaan pilkada serentak di sejumlah daerah, khususnya Sumatera Selatan (Sumsel). Strategi politik mulai diluncurkan guna mengangkat popularitas dan elektabilitas calon baik dengan cara baik-baik maupun kampanye hitam (Black Campaign)

Seperti yang dilakukan oleh Calon Wakil Gubernur Mawardi Yahya (MY). Pasangan Calon Gubernur Herman Deru (HD) ini direncanakan akan datang mengunjungi seluruh tim pemenangan yang berada di wilayah Kabupaten  Muara Enim, Pali dan Kota Prabumulih.

Hal tersebut diungkapkan oleh Koordinator Kegiatan Hernawan, saat melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan calon orang nomor dua di Provinsi Sumsel ini.

"Kunjungan akan dimulai besok (Kamis, 25/1, red). Daerah pertama yang akan dikunjungi beliau adalah wilayah Belimbing di Muara Enim. Kemudian dilanjutkan ke Prabumulih dan Pali," ungkapnya kepada wartawan disela kegiatan persiapan tempat di Hotel Grand Nikita, Rabu (23/1).

Hernawan menjelaskan, diperkirakan ratusan tim pemenangan dari tiga wilayah juga hadir untuk mengikuti kegiatan acara ramah tamah dan tatap muka antara Cawagub.

"Intinya baru sekedar tatap muka dan ramah tamah. Bahasa politiknya "Pemanasan Mesin" saja. Soal pembahasan program dan strategi politik mungkin belum. Yang hadir besok iyalah Timses Keluarga, Partai Pengusung dan Pendukung, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh Pemuda. Intinya menyamakan persepsi dengan satu tujuan yakni menang dalam Pilkada 2018" bebernya.

Disinggung terkait kesiapan tim pemenang dalam memenangkan pasangan HD-MY di Pilgub mendatang, Hernawan mengaku sudah mengatur strategi. Hanya saja ia tidak berkenan membeberkan secara rinci strategi apa saja yang akan dilakukan timnya.

"Pada dasarnya strategi yang dilakukan sama dengan tim pemenangan lawan politik lainnya. Hanya saja kita punya strategi sendiri untuk memenangkan pasangan HD-MY. Kita yakin pasangan ini adalah pasangan yang kharismatik dan menjadi contoh figur pemimpin yang sudah memiliki segudang pengalaman dan prestasi," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar