Cawagub Sumsel Ir H Mawardi Yahya saat diwawancarai awak media

Prabumulih, Laparta News - Saling serang di kubu Partai Golkar kian memanas. Sebelumnya publik dihebohkan dengan statmen Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM yang mengatakan jika H Dodi Reza Alex Noerdin belum memiliki prestasi dalam memimpin. Kini giliran H Mawardi Yahya yang secara blak-blakan menyampaikan statmen serupa terhadap Calon Gubernur Sumsel tersebut.

Mawardi mengaku, ungkapan yang disampaikan oleh adik kandungnya itu beberapa waktu lalu bukanlah hal besar yang seharusnya dipermasalahkan oleh Ketua DPD Provinsi Partai Golkar Ir H Alex Noerdin.

Menurutnya, hal itu adalah kenyataan yang harus diterima dengan jiwa besar oleh Dodi Reza maupun Alex Noerdin. Mengingat jejak rekam Dodi Reza dalam hal memimpin memang belum memiliki prestasi nyata dan baru seumur jagung.

"Menurut saya tidak ada yang salah dalam ucapan Ridho. Pada dasarnya memang Dodi Reza belum berprestasi dalam memimpin daerah. Apalagi untuk memimpin sebuah provinsi. Tentunya bukan hal yang gampang," ujar Mawardi saat diwawancarai wartawan usai mengadakan tatap muka dengan sejumlah tim pemenangan di Hotel Grand Nikita, Kota Prabumulih, Kamis (25/1).

Pasangan Cagub Herman Deru ini menegaskan, figur pemimpin yang dibutuhkan masyarakat tidak semat-mata yang berpendidikan tinggi, namun masyarakat butuh figur pemimpin yang peka terhadap penderitaan dan keluhan serta keinginan masyarakatnya.

"Kalau Alex Noerdin kita akui sudah memiliki prestasi. Apalagi beliau dipercaya oleh masyarakat Sumsel untuk menjabat sebagai Gubernur Sumsel selama dua periode," pungkasnya. (LN 01)

Posting Komentar