Bangunan Citimall yang sudah rampung dan segera beroperasi

Prabumulih, Laparta News - Pembangunan Citimall di Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur sudah lama rampung. Tidak lama lagi pusat perbelanjaan terbesar di Kota Prabumulih ini akan segera dioperasikan. Hal itu terungkap saat managemen Citimall melakukan audiensi dengan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM.

Penanggung Jawab Operasional, M Irwanto Nugroho mengatakan, jika pihaknya telah menentukan jadwal soft opening. Rencananya, peresmian citimall akan dilakukan langsung oleh Walikota Prabumulih.

"Kalau tak ada halangan, Citimall akan segera soft opening 7 Februari nanti. Kita sudah tatap muka dan koordinasi dengan Walikota," ujar M Irwanto Nugroho, Selasa (23/1).

Irwanto menerangkan, untuk tahap awal operasional Citimall nantinya akan diisi sejumlah tenant-tenant. Diantaranya seperti tenant California Fried Chicken (CFC), Happy Times, Moko, The Box dan Bazar Matahari.

"Setidaknya ada sekitar 30 tenant yang nantinya akan beroperasi di Citimall ini. Tenant juga akan diramaikan dengan berbagai jenis kuliner untuk memanjakan pengunjung mall," imbuhnya.

Bahkan sambung Irwanto, sebagai tahap awal pihak management akan menggratiskan biaya sewa kepada penyewa. Selain itu pengunjung juga akan digratiskan biaya parkir kendaraan.

"Untuk sewa akan kita bebaskan selama 6 bulan ke depan. Ini sebagai bentuk pelayanan dari pihak management untuk meningkatkan stimulant agar lebih banyak lagi pengusaha yang tertarik membuka usaha di Citimall Prabumulih," bebernya.

Sedangkan ditanya soal Cinemaxx dan Hypermart,  Irwanto mengatakan, ini untuk Cinemaxx masih dalam tahap pembangunan dan direncanakan akan beroperasional Mei mendatang.

"Untuk cinemaxx masih dalam tahap finishing. Ini juga merupakan prioritas kita untuk melengkapi gerai dan tenant di Citimall ini," bebernya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menyambut baik rencana operasional Citimall tersebut. Namun, dirinya tidak ingin pihak management melakukan penundaan operasioal mall tersebut. Mengingat sudah banyak masyarakat yang bertanya-tanya rencana operasional mall tersebut.

"Jangan sampai ditunda lagi, apalagi pembangunannya sudah rampung. Padahal untuk masalah izin sudah kita berikan kemudahan sejak awal," ujar Ridho.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Nanas ini mengaku sangat mengapresiasi keberadaan Citimall Prabumulih. Selain bisa meningkatkan perekonomian juga dapat menyerap lapangan pekerjaan.

"Pengunjung tidak hanya berasal dari Prabumulih, daerah lain tentunya juga akan tertarik untuk berkunjung ke Prabhmulih. Tidak perlu jauh-jauh lagi ke Palembang kalau ingin berbelanja di mall," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar