Tim relawan pemenangan HD-MY foto bersama di depan posko sekretariat relawan

Prabumulih, Laparta News - Guna menampung dan menjaring aspirasi massa, tim pemenangan pasangan calon gubernur Sumsel Herman Deru dan Mawardi Yahya membentuk posko sekretariat relawan tim pemenangan HD-MY. Bertempat di Simpang Empat Pasar Prabumulih, Jalan Pandean, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Prabumulih Utara, sekretariat relawan ini dibangun untuk menyatukan visi dan misi dalam memenangkan pilgub 2018.

Ketua Pembina Tim Pemenangan HD-MY wilayah Pasar Prabumulih Erlandi mengatakan, keberadaan sekretariat relawan ini dianggap penting dalam koordinasi sesama tim relawan pemenangan.

"Bukan hanya untuk komunitas maupun relawan saja, tapi juga untuk partai koalisi yang mendukung pasangan cagub HD-MY. Disini kita akan berkumpul untuk saling bertukar fikiran, khususnya dalam menjaring aspirasi," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Dewi ini menjelaskan, dalam menjaring aspirasi pihaknya tidak membatasi ruang lingkup setiap relawan. Seluruh relawan diharapkan dapat membaur dan bersatu, khususnya tim relawan dari partai pengusung.

"Seperti kita ketahui, pasangan HD-MY ini diusung oleh tiga partai politik. Yakni Hanura, Nasdem dan PAN. Disinilah nantinya kita akan menunjukkan keseriusan dari seluruh tim relawan untuk menyatukan komitmen dalam memenangkan pilgub 2018," bebernya.

Hal senada juga diungkapkan oleh, Ketua Umum Pemenangan HD-MY Kota Prabumulih, Hernawan menambahkan, sebagai tim relawan pemenangan pihaknya akan fokus dalam mengatur siasat dan strategi pemenangan. Keberadaan posko sekretariat juga berfungsi untuk memperkuat posko induk yang berada di wilayah Jalan Lingkar Timur, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur.

"Keberadaan posko ini tidak lain adalah sebagai bentuk perpanjangan tangan dari posko induk. Disini juga nantinya kita akan melakukan konsolidasi, evaluasi sert pemantapan terhadap tim relawan yang mencakup di wilayah Pasar Prabumulih. Karena relawan ini merupakan ujung tombak dalam memenangkan pilgub. Kami akan terus bekerja keras agar pergerakan tim relawan terus berjalan untuk pemenangan HD-MY," pungkasnya. (LN 01)






Posting Komentar