Subscribe Us

Duel di Lapangan, Polres Bantai PWI Kota Prabumulih

Tim Polres Prabumulih foto bersama Tim PWI Prabumulih usai merumput

Prabumulih, Laparta News -Pertandingan persahabatan yang mempertemukan antara kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih versus Tim Bhayangkara Polres Prabumulih di lapangan sepak Bola Ria Jaya Pertamina Prabumulih berlangsung Sengit.

Jual beli serangan sudah terjadi pada menit menit awal pertandingan. Bombardir serangan dari Tim Byangkara tak mampu di bendung oleh  lini pertahanan Tim PWI Kota Prabumulih.

Keahlian manuver serangan Tim Bhayangkara muda berhasil mengecoh back handal PWI, Andri Kurniawan. Tepatnya Menit ke sepuluh gelandang serang Tim Muda Polres Prabumulih, Fedho Antinus berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Irfan.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum pada babak pertama. Babak kedua, rotasi pemain terjadi di kesebelasan Tim PWI Kota Prabumulih. Dalam babak inilah jual beli serangan antara kedua kesebelasan dipertontonkan.

Namun karena kurangnya latihan dan kekompakan tim gabungan wartawan ini tak mampu menembus pertahanan Bhayangkara Polres Prabumulih.  Di Menit terakhir pertandingan, Tim Besutan Wakapolres Prabumulih  Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, S.H.,S.IK., M.H, kembali berhasil mengetarkan jala gawang Tim PWI Prabumulih melalui tendangan Anja Septaharika.

Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Bhayangkara Polres Menang Telak dengan Scor Akhir 3-0.

Usai Pertandingan, Ketua PWI Kota Prabumulih, Doni Abdullah, SH menyampaikan ucapan terima kasih atas kebersamaan melalui ajang olah raga sepak bola. Dirinya berharap dengan adanya kegitan tersebut, jalinan kemitraan antara Rekan Pewarta dan seluruh jajaran polres Prabunulih semakin erat.

Hal senada disampaikan Wakapolres Prabumulih Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, S.H.,S.IK., M.H. Menurutnya, kegiatan pertandingan persahabatan ini merupakan wujud kebersamaan selaku mitra.

Di kesempatan yang sama, Wakapolres berharap untuk seluruh rekan rekan Media dapat menjadi suporter pada pertandingan antara PS Palembang dengan TIM Bhayangkara Polres Prabumulih. yang akan dilangsungkan Tanggal 11 Maret 2018 minggu mendatang di lapangan Ria Jaya Pertamina Prabumulih. (Ardi/LN 01)

Posting Komentar

0 Komentar