Salah satu warga saat menyumbangkan sebuah lagu hasil ciptaannya khusus untu pasangan Ridho-Fikri

Prabumulih, Laparta News - Memasuki kampanyenya yang ke 11 kali, pasangan calon Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan calon Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH mengajak seluruh warga untuk menjaga semangat kekompakan dalam pelaksanaan Pilkada 2018. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pasangan petahana yang merupakan paslon tunggal di Pilkada Kota Prabumulih saat menggelar kampanye di lapangan Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (20/03).

Dalam orasinya Ridho mengaku, meskipun menjadi calon tunggal dalam Pilkada Kota Prabumulih namun bukan berarti hal tersebut akan membuat ia dan pasangannya Andriansyah Fikri pasti menang. Untuk itu, ia meminta seluruh warga agar tetap antusias mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Jangan sampai terpengaruh, karena banyak yang mengatakan kalau saya dan Pak Fikri pasti akan menang. Itu belum tentu, karena yang menentukannya adalah suara yang diberikan oleh masyarakat kepada kami di TPS," ujar Ridho dihadapan ratusan warga yang hadir dalam kegiatan kampanye tersebut.

Menurut Ridho, banyak sudah program pembangunan yang dijalankan semasa kepemimpinannya bersama Andriansyah Fikri. Berbagai program kerakyatan yang menjadi andalannya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Kota Prabumulih. Hal tersebut akan terus dilakukan untuk kemajuan Kota Prabumulih jika ia kembali dipercaya menjabat sebagai walikota.

"Semua program yang kami jalankan murni untuk kemajuan dan kemslahatan masyarakat banyak. Seperti program gas rumah tangga yang titik awalnya dilakukan di Kelurahan Wonosari dan mendapat sambutan baik dari masyarakat. Sehingga program inipun sudah menyebar hingga keseluruh kelurahan dan desa di Prabumulih," terangnya.

Masih kata Ridho, pasangan yang mengusung jargon Indahnya Kebersamaan ini menjelaskan, jalan lingkungan yang awalnya belum tersentuh pembangunan saat ini telah diaspal dan diconblock. Kedepan, di sisi samping kiri dan kanan jalan lingkungan akan dipercantik dengan tanaman obat yang hasilnya bisa dimanfaatkan warga.

"Kedepan kita akan terus tingkatkan program kerakyatan ini. Semua yang kami lakukan tulus dan murni untuk masyarakat Prabumulih. Dengan ini kami memohon dukungan dan partisipasi masyarakat untuk memilih pasangan Ridho-Fikri," tandasnya Ridho yang didampingi Andriansyah Fikri.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kampanye paslon Ridho-Fikri disambut antusias warga Kelurahan Wonosari. Ratusan warga yang memadati lapangan juga tampak semangat mengikuti kegiatan senam yang diisi dalam kampanye tersebut. Bahkan, salah satu warga sempat memberikan hadiah kejutan kepada paslon Ridho-Fikri dengan menyumbangkan sebuah lagu ciptaannya sendiri. (LN 01)















Posting Komentar