Ridho-Fikri saat mensosialisasikan proses pencoblosan kertas suara yang dilakukan oleh warga

Prabumulih, Lparta News - Pasangan calon (Paslon) tunggal dalam Pilkada Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Andriansyah Fikri kembali mengadakan kampanye. Kali ini, kampanye ke empat yang diadakan paslon petahana ini digelar di Lapangan Dusun III, Desa Karang Bindu, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Selasa (6/03).

Seperti biasa, kampanye Ridho-Fikri selalu disambut antusias ratusan warga yang mengelu-elukan kemenangannya di Pilkada serentak 2018. Bahkan tidak sedikit warga yang rela berdesak-desakan untuk dapat berfoto dan bersalaman dengan calon Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih ini.

Dengan jargon Indahnya Kebersamaan yang diusung oleh pasangan ini, Ridho-Fikri tak henti-hentinya menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 27 Juni 2018 yang akan datang.

Hal ini dilakukan oleh pasangan Ridho-Fikri agar masyarakat tidak terlena dan terpancing isu kotak kosong yang akan mempengaruhi hati masyarakat. Melalui sosialisasi dan kampanye tersebut diharapkan masyarakat tetap antusias melakukan pemilihan.

"Saya tidak akan henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap melakukan pemilihan. Meskipun hanya ada satu pasangan calon namun suara rakyat akan sangat berarti untuk masa depan Kota Prabumulih ini," ujar Ridho kepada ratusan warga yang hadir dalam kampanye tersebut.

Dalam kampanyenya, Ridho juga terus memaparkan program kerja yang akan dilakukan jika kembali terpilih dan dipercaya masyarakat untuk mempin Kota Nanas. Salah satu program andalan yang selama ini sudah dirasakan langsung oleh masyarakat adalah program ekonomi kerakyatan.

Dengan memberikan bantuan peralatan usaha berupa gerobak gratis, program ini dinilai mampu meningkatkan ekonomi masyarakat. Tidak hanya gerobak, bantuan ini juga dilengkapi dengan peralatan usaha lainnya yang dibutuhkan masyarakat sesuai dengan jenis usaha yang digeluti.

"Etlase dan gerobak gratis kita siapkan untuk pedagang. Berikut perlatan usahanya juga kita bantu. Karena kita ingin masyarakat khususnya pedagang makanan maupun sayur keliling bisa bertahan dan mengembangkan usahanya. Apa yang kita berikan murni bentuk kepedulian kepada masyarakat," jelasnya.

Disamping itu, program-program unggulan lainnya yang selama ini dinilai sukses dan menjadi percontohan bagi daerah lain juga akan tetap dilanjutkan. Salah satunya, program gas rumah tangga yang menjadi program percontohan nasional.

"Apa kurangnya Prabumulih ini, kita kaya akan sumber daya alam seperti minyak dan gas. Selama ini, masyarakat Prabumulih hanya bisa menjadi penonton, sedangkan hasil kekayaan alam kita dijual dan dinikmati oleh daerah lain. Tapi sekarang tidak, setiap rumah sudah dialiri jaringan gas rumah tangga, yang tentunya tidak semua daerah bisa memiliki apa yang kita punya," ungkap Ridho seraya mengaku tambahan jaringan gas sebanyak 6000 sambungan juga sudah diterima dan akan segera dilaksakan pengerjaannya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Fikri yang mengaku siap membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Prabumulih. Untuk itu, dukungan seluruh masyarakat Prabumulih sangat diharapkan pasangan fenomenal ini.

"Perlu kami ingatkan, 27 Juni nanti cobloslah kertas suara yang ada gambar, bukan kotak kosong. Karena yang akan membawa perubahan untuk Prabumulih tercinta ini bukanlah kotak kosong," katanya.

Sementara itu, Khomsiah (56), warga setempat mengaku sangat mencintai figur pasangan Ridho-Fikri. Mengingat pasangan ini sangat peduli dan dikenal dekat dengan masyarakat.

"Kami siap untuk memenangkan Ridho-Fikri. Untuk apa kami harus mencoblos kotak kosong, kalau sudah ada orang yang jelas-jelas mau dan teruji dalam mempin Prabumulih ini," tandasnya. (LN 01)





Posting Komentar