Ridho-Fikri mengajak masyarakat senam bersama saat menggelar kampanye dialogis di Desa Talang Batu, Kecamatan RKT


Prabumulih, Laparta News - Ratusan masyarakat Desa Talang Batu, Kecamatan Rambang Kapat Tengah (RKT) menyambut antusias kegiatan kampanye dialogis yang dilakukan pasangan tunggal Pilkada Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan H Adriansyah Fikri SH. Bahkan masyarakat desa tersebut siap untuk mengalahkan kotak kosong dan memilih pasangan calon Ridho-Fikri sebagai pemenang di pilkada 27 Juni 2018 nanti.

Hal ini disampaikan masyarakat lantaran sejumlah program dimasa kepemimpinan Ridho-Fikri sebelumnya sudah banyak dirasakan manfaatnya bagi masyarakat, khususnya warga Desa Talang Batu sendiri. Seperti program kerakayatan bangun rumah baru, bangun rumah ibadah, bantuan peralatan usaha berupa gerobak dan etalase, khitan gratis, mobil jenazah, serta program pembangunan lainnya.

Meskipun di pilkada sebelumnya, pasangan ini kalah suara di Desa Talang Batu, namun Ridho-Fikri tetap memprioritaskan program kerjanya di wilayah tersebut. Sikap kepemimpinan seperti Ridho-Fikri inilah yang membuat masyarakat Desa Talang Batu bertekad penuh untuk memenangkan pasangan petahana ini.

Dalam orasinya, Ridho menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada warga Desa Talang Batu yang begitu antusias menghadiri kegiatan kampanye. Dirinya berpesan agar masyarakat tetap berpartisipasi dalam menyalurkan hak pilihnya ke tempat pemungutan suara (TPS).

"Walaupun hanya ada satu pasangan calon namun kami tetap membutuhkan suara dan dukungan dari masyarakat di pilkada nanti. Untuk itu kami berharap agar masyarakat khususnya warga Desa Talang Batu datang ke TPS dan mencoblos gambar Ridho-Fikri di kertas surat suara nanti," ujar Ridho dalam kegiatan kampanyenya, Jumat (23/03).

Hal senada juga diungkapkan oleh Fikri. Ia berpesan agar masyarakat tidak terpancing dengan arahan kotak kosong. Meskipun kotak kosong juga merupakan bentuk demokrasi, namun bukan berarti masyarakat harus didoktrin untuk memilih kotak kosong.

"Kalau ada gambar calon pemimpinnya yang sudah jelas untuk apa kita harus memilih kotak kosong. Kami yakin warga disini sudah tau mana yang harus dipilih. Karena kami tau masyarakat Desa Talang Batu adalah masyarakat yang cerdas," katanya.

Sementara itu, sejumlah warga di desa tersebut mengaku sangat mengagumi sosok pemimpin seperti Ridho-Fikri. Seperti yang disampaikan oleh Jailani yang mengaku siap untuk memilih dan mengarahkan suara kepada paslon Ridho-Fikri.

"Kami siap memanangkan Ridho-Fikri. Orangnya bersahaja dan peduli terhadap masyarakat. Sesibuk apapun kegiatannya namun beliau selalu menyempatkan diri untuk datang dan membantu jika ada warga yang terkena musibah atau yang mengadakan hajatan. Kami salut dan bangga dengan Ridho-Fikri. Kami juga berharap beliau berdua kembali memimpin Kota Prabumulih," tandasnya. (LN 01)

Posting Komentar