Ratusan masyarakat Desa Tanjung Menang saat mendoakan paslon Ridho-Fikri

Prabumulih, Laparta News - Pasangan calon tunggal Walikota Ir H Ridho Yahya MM dan Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH kembali menyapa warga Prabumulih dalam agenda kampanyenya. Kali ini, pasangan petahana ini menggelar kampanye di wilayah Desa Tanjung Menang, Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT), Jumat (9/03).

Seperti biasa, di kegiatan kampanye yang ke enam kalinya ini, paslon Ridho-Fikri mengajak ratusan masyarakat yang hadir di kegiatan kampanye untuk senam bersama. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pendekatan mereka berdua kepada masyarakat.

Kehadiran paslon ini disambut antusias masyarakat. Bahkan, masyarakat Desa Tanjung Menang pun mendoakan pasangan ini menang di Pilkada Kota Prabumulih yang jatuh pada 27 Juni 2018.

Meskipun pilkada kali ini hanya ada satu paslon, namun Ridho-Fikri tidak henti-hentinya menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat yang memiliki hak pilih untuk menyalurkan suaranya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Saya tahu masyarakat Tanjung Menang masih mencintai kami berdua, dan menginginkan kami kembali memimpin Prabumulih ini. Untuk itu kami berharap agar masyarakat tetap antusias menyalurkan hak pilihnya ke TPS," ujar Ridho dihadapan ratusan masyarakat.

Pasangan yang dikenal dekat dengan masyarakat ini tidak mau bermuluk-muluk dalam menyampaikan program dan janji-janji politiknya. Mengingat program yang telah dijalani dimasa kepemimpinan Ridho-Fikri sebelumnya dinilai sudah berjalan dengan baik. Sehingga program yang ada tinggal ditingkatkan dan dilanjutkan kembali.

"Program bangun rumah baru, sambungan gas rumah tangga, PDAM, bantuan peralatan usaha, pelatihan kerja bahkan pembangunan infrastruktur lainnya sudah kita lakukan. Semua itu sudah dirasakan langsung oleh masyarakat," bebernya.

Bahkan, sambung Ridho dalam waktu dekat Prabumulih kembali mendapatkan bantuan sambungan gas rumah tangga sebanyak 6000 sambungan. Melalui program ini, Prabumulih dinobatkan sebagai kota percontohan nasional dalam hal pengelolaan gas rumah tangga.

"Dengan ini seluruh rumah di Prabumulih telah dialiri gas rumah tangga. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, khususnya bagi masyarakat Prabumulih. Karena tidak semua daerah bisa menjalankan program gas rumah tangga seperti Prabumulih," terangnya.

Ridho menjelaskan, sejauh ini Pemkot Prabumulih telah menjalankan program pembangunan yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat. Program yang berjalan disesuaikan dengan komitmen bersama sejak 2014 yang kemudian diaplikasikan pelaksanaannya setiap tahun sesuai dengan rencana yang sudah diatur dan disusun dalam musrenbang.

"Kita sudah percepat lakukan pembangunan infrastruktur, penguatan ekonomi masyarakat serta pengentasan kemiskinan. Kedepan kita akan lebih fokus dalam program pemberdayaan masyarakat ekonomi lemah dan pengembangan usaha. Sehingga melalui program ini diharapkan indeks prestasi manusia di Kota Prabumulih lebih meningkat dan menjadikan Prabumulih yang Prima," tandasnya. (LN 01)





Posting Komentar