Korban Burman yang tewas dengan luka gorokan di leher


Muara Enim, Laparta News - Belum terungkap kasus penemuan mayat yang tewas dengan luka gorokan beberapa waktu lalu di wilayah hukum Polsek Gelumbang, kini warga kembali dihebohkan penemuan mayat dengan motif serupa.

Korban kali ini bernama Burman (25), warga Desa Suban Baru, Kecamatan Kelekar, Kabupaten Muaraenim. Ditemukan tewas mengenaskan dengan luka gorok di lehernya.

Jasad korban ditemukan pada Jumat (13/04) sore, sekitar pukul 17.00 WIB di depan gedung SMP Negeri 1 Kelekar. Ironisnya korban ditemukan oleh ayahnya sendiri yakni Tarbi (45).

Belum diketahui pasti penyebab tewasnyo korban. Korban tewas lantaran dianiaya orang tidak dikenal (OTD). Kuat dugaan kejadian ini bukan karena perampokan lantaran sepeda motor milik korban tidak diambil pelaku.

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian korban terlihat membawa hasil padi dari kebunnya dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion. Usai menyimpan hasil panen padi, korban pun bergegas pergi kembali ke kebunnya.

Disaat itulah korban tidak kembali lagi ke rumah. Merasa curiga lantaran korban tak kunjung pulang, Tarbi pun lantas mencari tahu keberadaan anaknya itu.

Betapa kagetnya Tarbi saat mendapati anaknya tergeletak dengan kondisi luka gorokan di leher tak jauh dari SMP Negeri 1 Kelekar. Mengetahui anaknya susah tak beenyawa, ia pun berteriak meminta pertolongan warga. Bersama dengan warga kejadian itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Gelumbang.

Oleh petugas, jasad korban langsung dievakuasi ke Puskesmas untuk divisum. Sedangkan sepeda motor korban diamankan di mapolsek sebagai barang bukti.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Gelumbang. Bahkan Kapolsek Gelumbang, AKP Indrowono SH ketika dicoba dikonfirmasi lewat via sms  sampai saat ini belum memberikan balasan.

Untuk diketahui, kejadian serupa juga dialami oleh seorang korban bernama Edwin alias Win (25) warga Kampung 2 Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Jasad korban ditemukan pada Rabu pagi (04/04) sekitar pukul 06.00 wib, tak jauh dari pasar kalangan. Korban tewas dengan luka gorok di leher. Tidak ada barang berharga milik korban yang hilang, diduga korban juga sengaja dibunuh. Hingga saat ini kasus tersebut belum berhasil terungkap oleh pihak kepolisian. (LN 01)

Posting Komentar