Ribuan warga tampak memadati halaman kantor Disdik menyaksikan penampilan Rara di malam grand final


Prabumulih, Laparta News - Ribuan warga Kota Prabumulih memadati lapangan kantor Dinas Pendidikan, Senin malam (14/05). Mereka rela berdesakan sejak pukul 18.00 wib untuk menyaksikan penampilan Rara (16), kontestan Liga Dangdut (LIDA) Indonesia di malam grand final.

Tidak hanya nonton bareng (nobar), ribuan warga yang hadir juga berlomba-lomba mengirimkan SMS dukungan, dengan harapan Rara bisa maju sebagai pemenang juara satu mewakili Provinsi Sumatera Selatan. Mengingat pemenang kompetisi dangdut tersebut ditentukan oleh poling SMS tertinggi.

Turut hadir dalam acara nobar tersebut, Penjabat Walikota Prabumulih H Richard Cahyadi serta sejumlah kepala OPD se Kota Prabumulih. Dukungan SMS terus mengalir untuk memenangkan Rara sebagai juara. Mengingat poling SMS Rara terus bersaing dengan Selfi kontestan LIDA asal Provinsi Sulawesi Selatan.

Pjs Walikota Prabumulih, H Richard Chahyadi mengaku Rara patut didukung dan menjadi juara dan berterima kasih kepada Indosiar sebagai TV nasional.

“Anak kami Rara mempunyai bakat multi talenta yang dibawa sejak lahir. Selain pintar menyanyi, Rara juga pintar mengaji. Terlahir dari keluarga yang sederhana, namun dia tetap tidak pernah patah semangat untuk terus berjuang,” ujarnya.

Tidak hanya Pemerintah Kota Prabumulih, dukungan penuh juga telah disampaikan secara langsung Pemerintah Provinsi Sumsel. Melalui surat edaran gubernur, meminta kepada seluruh kepala daera se Provinsi Sumsel untuk mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada Rara.

"Rara tidak hanya milik Prabumulih, tapi merupakan milik kita semua. Untuk itu kita tidak boleh kendor memberikan dukungan kepada Rara. Kami akan terus memberikan semangat serta dukungan agar Rara kadi Juara," bebernya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih, Drs Rasyid SAg mengaku tak henti-hentinya mengajak masyarakat Provinsi Sumsel khususunya Kota Prabumulih untuk terus memberikan dukungannya lewat SMS. Kemengan Rara di LIDA Indonesia tentunya akan membawa nama baik Provinsi Sumsel khususnya Kota Prabumulih.

"Jika ingin ananda Rara menang maka terus berikan dukungannya lewat SMS. Kita bangga memiliki Rara, karena ia adalah aset bagi kita. Dengan segudang bakat dan prestasi yang ia miliki, ia bisa mewakili Provinsi Sumsel," pungkasya. (LN 01)

Posting Komentar