Puluhan ribu masyarakat Prabumulih tampak semangat mengikuti kegiatan senam sehat yang digelar dalam kegiatan kampanye akbar Ridho-Fikri


# Kampanye Terbesar Sepanjang Sejarah Pilkada Prabumulih

Prabumulih, Laparta News - Lapangan Taman Kota Prabujaya menjadi lautan manusia. Puluhan ribu masyarakat Kota Prabumulih berjubel untuk mengikuti senam sehat yang diselenggarakan dalam kegiatan kampanye akbar pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM-H Andriansyah Fikri SH.

Dengan dipandu instruktur senam yang juga merupakan artis ibukota Liza Natalia, puluhan ribu masyarakat bergoyang mengikuti irama dan gerakan senam dengan semangat. Suasana senam semakin membahana ketika yel-yel kemenangan Ridho-Fikri diteriakan puluhan ribu peserta senam.

Bahkan, kampanye akbar tersebut digadang-gadangkan sebagai kampanye terbesar sepanjang sejarah pilkada Kota Prabumulih. Mengingat pilkada kali ini hanya diikuti oleh satu pasangan calon yang menjadi calon tunggal yakni Ridho-Fikri.

Selain dihadiri langsung Ridho-Fikri yang menjadi paslon tunggal di Pilkada Kota Prabumulih, kegiatan kampanye akbar tersebut juga turut dihadiri seluruh simpatisan dan kader partai yang terdiri dari 16 partai pengusung. Dalam kesempatan itu, satu persatu pengurus partai berorasi  mengajak masyarakat Kota Prabumulih untuk memantapkan hati memilih dan memenangkan pasangan Ridho-Fikri pada pilkada serentak 27 Juni 2018 nanti.

Seperti yang disampaikan Ketua DPD PPP, Ahmad Palo SE yang mengaku jika kepemimpinan Ridho-Fikri telah teruji secara nyata. Banyak hal yang telah dikerjakan dan diberikan oleh keduanya dalam membangun Kota Prabumulih diperiode pertama.

"Untuk itu kita semua harus sepakat memenangkan kembali pasangan Ridho-Fikri. Jangan mudah kita dihasut dan dibuat terkotak-kotak. Seluruh partai sudah menyatakan dukungan kepada Ridho-Fikri. Program kerja dan pembangunan di Prabumulih harus tetap dilanjutkan di periode kedua. Karena kita semua tau apa yang telah dikerjakan selama kepemimpinan Ridho-Fikri benar-benar telah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," ujar Ahmad Palo yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Prabumulih ini.

Hal senada juga ditegaskan oleh Ketua DPD PBB, Rondon Juleno SH mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh simpatisan partai dan pengurus partai dari tingkat kota, kecamatan, kelurahan dan desa se Kota Prabumulih untuk memilih pasangan Ridho-Fikri. Bahkan dirinya juga tidak segan-segan untuk memberikan tindakan tegas bagi pengurus partai berlambang bulan bintang ini jika tidak memberikan dukungan penuh kepada Ridho-Fikri.

"Tidak ada pilihan lain, hanya Ridho-Fikri yang ada dihati kita. Bahkan pimpinan tertinggi kita Bapak Yusril Izha Mahendra sudah memberikan mandat dan instruksi kepafa seluruh simpatisan dan pengurus PBB. Beliau pun juga siap mengiringi dan mendampingi pasangan Ridho-Fikri jika sewaktu-waktu ada yang merasa tidak senang dengan keduanya. Untuk itu, mari kita satukan barisan dan mantapkan hati untuk memenangkan Ridho-Fikri," tegasnya.

Sementara itu, pasangan Ridho-Fikri dalam kesempatan itu mengaku sangat terharu dan bangga dengan semangat serta dukungan yang telah diberikan oleh seluruh partai pengusung. Khususnya masyarakat Kota Prabumulih yang tak henti-hentinya memberikan doa serta suport penuh untuk mendukung keduanya maju kembali sebagai Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih periode 2019-2019.

"Hari ini, saya terakhir menjabat sebagai. Saya mohon pamit, dan berjanji akan kembali memimpin Kota Prabumulih. Insya Allah, kalau Tuhan menghendaki dan jika masyarakat percaya dan mohon doa restunya, pada 27 Juni nanti. Jangan pilih yang lain, coblos Ridho-Fikri," ujarnya.

Ridho menuturkan, meskipun terdapat pihak yang merasa tidak senang dengan kebijakan dan kepemimpinannya, namun hal tersebut bukanlah suatu halangan bagi ia dan pasangannya Andriansyah Fikri untuk tetap maju dalam Pilkada Kota Prabumulih. Karena ia yakin, masih banyak masyarakat Prabumulih yang mencintai dan menginginkan dirinya untuk kembali memimpin Prabumulih.

"Perbedaan itu pasti ada, namun akan tetap indah jika kita kita tetap bersatu dan bersama. Kami tidak akan menang jika masyarakat tidak memberikan dukungannya di pemilihan nanti. Kami cinta Prabumulih dan sayang masyarakat Prabumulih," bebernya. (LN 01)










Posting Komentar