Keluarga besar Kedaton dan Mawardi Yahya foto bersama usai melakukan kegiatan senam bersama


Palembang, Laparta News - Jalinan tali silaturahmi terus dilakukan Ir H Mawardi Yahya Calon Gubernur Sumsel yang berpasangan dengan H Herman Deru.

Hari ini (5/5) Masyarakat asal Kedaton yang berdomosili di Kota Palembang mengadakan acara senam sehat yang laksanakan di Lapangan Gedung Grand Atiyasa yang dihadiri oleh Mawardi Yahya beserta istri Fauziah Mawardi Yahya.

Dani Zaidan, penyelenggara kegiatan merupakan tokoh asal Kedaton Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang juga merupakan owner dari Gedung Grand Atiyasa mengatakan menjelaskan bahwa Mawardi Yahya ini juga merupakan keluarga dari kedaton. Maka dari itu harus dimenangkan dalam pemilihan gubernur Sumatera Selatan.

"Kita sudah sepakat untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan HDMY. Kita harus bersama-sama berjuang untuk memenangkan HDMY menuju Sumsel 1 demi perubahan," ujarnya.

Dikesempatan itu pula, menjelang Bulan Ramadhan pihaknya mewakili keluarga brsar kedaton memohon maaf kepada seluruh masyarakat, peserta dan keluarga besar kedaton.

"Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan dapat terkabul dan diberikan ridho dari Allah SWT," harapnya.

Sementara itu, Mawardi Yahya selaku tamu undangan hanya berpesan kepada semua warga OKU Raya khususnya keluarga besar Kedaton untuk selalu tetap menjalin tali silahturahmi agar tetap terjaga hubungan antar sesama.

"Saya yakin dan percaya kalau keluarga besat kedaton ingin adanya perubahan untuk Sumsel ini. Saya dan Pak Herman Deru akan berusaha dan berjuang untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Sumsel. Berbagai program kerja yang kami rancang akan kami aplikasikan jika terpilih sebagai gubernur dan wakil gubernur," tandasnya.

Turut hadir dalam acara senam sehat H Oemar Burniat, H Adil Haitami, Rizal Sargi dari Baturaja yang merupakan keluarga besar asal Kedaton yang tinggal di Palembang. (LN 01/ ril)

Posting Komentar