Gubernur Sumsel Herman Deru menunjukkan dua jersey SFC yang akan dilelang oleh KPKNL


Palembang, Laparta News - Meskipun musibah gempa dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala sudah lama berlalu, namun bantuan masih terus mengalir. Seperti yang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palembang.

KPKNL ini merupakan instansi vertikal Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Direktorat Jenderal Kekayaan Negara yang salah satu tugasnya menyelenggarakan lelang eksekusi, lelang non-eksekusi wajib serta lelang sukarela ini akan melakukan lelang amal untuk korban gempa dan tsunami Palu dan Donggala.

Adapun barang yang akan dilelang kali ini adalah dua buah jersey klub sepakbola kebanggaan wong kito yang ditandatangani Gubernur Sumsel Herman Deru. Lelang ini dilakukan untuk memperingati hari jadinya yang jatuh pada November ini.

"Kita mau lelang amal memperingati hari jadi kita November ini. Makanya kita minta pak gubernur beri tanda tangan di jersey SFC ini. Lelangnya akan dilakukan secara online. Hasil lelang ini akan kita sumbangkan untuk korban Palu dan Donggala," jelas Kepala KPKNL Palembang Ridho Wahyono.

Lelang itu sendiri jelas Ridho akan dilakukan berbarengan dengan perayaan hut mereka pada tanggal 15 November mendatang. Selain jersey, barang lain yang ikut dilelang adalah helm.

"Kita berharap akan banyak peserta lelang ini nantinya. Apalagi kalau pak gubernur berkenan untuk menyerahkan langsung. Tentunya kita sangat senang sekali," bebernya

Selain Gubernur, tanda tangan pejabat lain seperti Pangdam II Sriwijaya dan Kapolda juga akan mereka mintakan untuk dibubuhkan pada helm dan jersey untuk meramaikan lelang.

"Tanda tangan gubernur dan kapolda untuk jersey, sedangkan pangdam kita minta tanda tangani helm, " ujarnya.

Sementara itu Gubernur Sumsel Herman Deru tampak senang membubuhkan tandatangannya pada jersey Laskar Wong Kito. HD bahkan memberikan sinyal akan hadir dan menyerahkan sendiri kaos tersebut pada pemenang lelang nantinya. (Redaksi)

Posting Komentar