Siswa SMA Taruna Nusantara tampak antusias berdialog dengan Gubernur Sumsel H Herman Deru
Palembang, Laparta News - Disela-sela rutinitasnya yang padat Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, masih menyempatkan diri menerima siswa SMA Taruna Nusantara. Berkenaan dengan Tradisi Akademik Siswa Kelas X SMA Taruna Nusantara dalam rangka mencari Inspiring Leadership, bertempat di ruang tamu Gubernur Sumsel, Selasa (18/12). 

Adapun siswa SMA Taruna Nusantara yang berkesempatan audiensi dengan Gubernur antara lain, Muhammad Gunther Rizky, Muhammad Rafi Abrar, Chrisna Puja, Muhammad Farhat Firdaus, Muhammad Farhan Firdaus, dan Galvyn. 

Di hadapan para Taruna ini Gubernur Sumsel H Herman Deru mengharapkan, para SMA Nusantara  ini dapat menjadi inspirasi para pemuda di Provinsi Sumsel. 

"Karena mendengar nama SMA Taruna saja sudah menjadi kebanggaan, apalagi diusia remaja. Saya sebagai Gubernur bangga dengan kalian, jaga nama baik almamater dan nama  baik daerah. Sebab kalau kalian bersikap baik, nama Sumsel juga akan dipandang baik, begitu juga sebaliknya,"ungkapnya 

Untuk diketahui kehadiran para siswa SMA Taruna tersebut bertujuan untuk menyusun antologi wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia. (Red/Ril)

Posting Komentar