Menteri Perindustrian Airlangga Hartato menyerahkan penghargaan kepada Vice President Director PT TEL Mr Hiroyuki Moriyasu
Jakarta, Laparta News - Untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut PT Tanjung Enim Lestari Pulp and Paper (PT TEL) berhasil mempertahankan predikat Industri Hijau dengan level tertingi (level 5). Penganugerahaan Penghargaan Industri Hijau Tahun 2018 diberikan langsung oleh  Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto kepada PT TEL yang diterima oleh Mr. Hiroyuki Moriyasu, Vice President Director.

Penghargaan yang didapatkan berdasarkan paparan dan  verifikasi langsung di lapangan oleh tim Kementrian Perindustrian. Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan industri yang telah menerapkan pola penghematan sumber daya dan penggunaan bahan baku dan energi yang ramah lingkungan serta terbarukan.

Kinerja produksi yang konsisten yang mengedepankan tingkat produktifitas, efisiensi dan efektifitas yang berkelanjutan dalam penggunaan material, energy dan air menjadi kunci keberhasilan PT TEL. (Red/Ril)



Posting Komentar