Pengunjung Matahari Store tampak memadati gera pakaian yang bertabur diskon
Prabumulih, Laparta News - Ribuan warga menyerbu pusat perbelanjaan Citimall Kota Prabumulih. Hal ini seiring dengan telah beroperasinya gerai ritel modern PT Matahari Department Store Tbk di Kota Nanas tersebut.

Gerai ini merupakan gerai ke 6 yang diresmikan di tahun 2018 dan menjadi gerai fisik ke-159 yang dioperasikan oleh Matahari di seluruh  Indonesia serta menjadi gerai ke-8 yang hadir di wilayah provisi Sumatera Selatan.

Untuk memanjakan pengunjung mall,  PT Matahari Departement Store memberikan diskon besar-besaran. Mulai dari 20 hingga 70 persen. Beragam pilihan produk menarik, baik produk fashion untuk  wanita dan pria, anak-anak dan dewasa, pilihan aksesoris, peralatan kosmetik. Tak  ketinggalan ragam koleksi sepatu dan tas pun tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu  memenuhi kebutuhan para pelanggan.

"Ini adalah hari ke dua kita buka setelah launching Jumat kemarin. Antusiasme pengunjung cukup tinggi. Apalagi Matahari Store merupakan gerai pertama di Kota Prabumulih," ujar Yudo Purnomo Manager Matahari Store, kepada saat dikonfirmasi Sabtu, (22/12).

Lebih lanjut Yudo mengatakan, kehadiran Matahari Store di Kota Prabumulih adalah untuk memenuhi permintaan pelanggan setianya. Mengingat kehadiran Matahari Store sudah lama dinantikan masyarakat.

"Kami berharap Matahari Store mampu menjadi pilihan utama berbelanja masyarakat, baik dari Prabumulih dan maupun daerah lainnya. Tentunya kami siap melayani pelanggan setia kami dengan produk-produk terkini serta berkomitmen untuk selalu memberikan suasana belanja yang nyaman (Feel Good)," ungkapnya.

Yudo mengako, tingkat perekonomian di wilayah Kota Prabumulih cukup baik. Selain dikenal sebagai daerah perlintasan pangsa pasar di Kota Prabumulih juga cukup mumpuni. Apalagi, Prabumulih belum memiliki fasilitas pusat perbelanjaan sekelas mall. Sehingga ekspansi di wilayah Prabumulih merupakan tujuan pihaknya dalam menjangkau dan melayani pelanggannya.

"Dengan konsep suasana belanja yang berkelas dan  modern, Matahari yakin kehadirannya di Prabumulih mampu menghadirkan pilihan berbelanja yang  berbeda. Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100% sistem penerangan LED yang  ramah lingkungan, juga standar servis yang tinggi membuat kehadiran Matahari terbaru ini mampu  memberikan pengalaman baru bagi masyarakat Prabumulih," tuturnya.

Septa (32), satu diantara pengunjung Matahari Store mengaku terbantu dengan kehadiran gerai tersebut. Selain produknya yang lengkap, lokasi Matahari Store di Citimall yang berada di Jalan Lingkar, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur juga mudah dijangkau.

"Kalau mau belanja tidak perlu jauh-jauh lagi ke Palembang. Karena disini barangnya sudah lengkap seperti mall di Palembang," imbuhnya. (LN 01)

Posting Komentar