Ribuan masyarakat tampak antusias menyaksikan penampilan Rara Lida dalam giat senam bersama di Taman Kota Prabujaya

Prabumulih, Laparta News - Ribuan masyarakat Kota Prabumulih antusias mengikuti kegiatan senam bersama di Taman Kota Prabujaya, Minggu (20/1/2018). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH beserta istri dan seluruh SKPD Kota Prabumulih.

Suasana makin heboh dengan kehadiran Tiara Ramadhani. Artis dangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) ini turut meramaikan giat senam bersama yang digelar Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Perhubungan.

Usai senam bersama, ribuan masyarakat yang sudah merindukan kehadiran dara manis yang tenar dengan nama Rara Lida ini bersorak meneriaki namanya. Rara pun tampil menyapa warga Kota Prabumulih dengan membawakan lima lagu dangdut andalannya.

"Apo kabar semuanya. Alhamdulillah Rara meraso senang nian biso balek lagi ke Prabumulih. Rara sudah rindu dengan kampung halaman dan masyarakat Prabumulih. Rara hadir di sini untuk menghibur kito galo-galonyo," ujar Rara saat menyapa masyarakat dengan bahasa lokalnya.

Ribuan pasang mata pun terbius saat menyaksikan penampilan Rara yang saat ini masih menempuh pendidikan di kelas XI SMA Negeri 1 Kota Prabumulih. Tak hanya peserta senam, Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih pun turut larut berjoget menikmati lagu-lagu yang dibawakan Rara.

Dalam kesempatan itu, anak pertama dari pasangan Abdul Rohim (Almarhum) dan Tafyati ini tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkot Prabumulih khususnya seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport penuh dalam mengikuti kompetisi Lida dan Dangdut Akademi Asia 4. Meskipun belum mampu meraih juara pertama namun Rara mengaku sudah berusaha tampil maksimal dan mendapatkan juara ke dua dalam ajang pencarian bakat tersebut.

"Terimakasih banyak untuk semuanya. Rara tidak akan bisa seperti ini tanpa adanya dukungan dari seluruh pihak. Sekali lagi Rara ucapkan terimakasih banyak," ucap Rara usai membawakan lagu penutup.

Tidak hanya masyarakat Kota Prabumulih, kehebohan juga dirasakan oleh Ralova yang merupakan fans dan penggemar setia Rara. Meskipun hanya membawakan beberapa lagu namun kerinduan Ralova terobati dengan kehadiran Rara di Kota Prabumulih.

"Kami jugo sudah rindu dengan Rara. Selamo mengikuti kompetisi waktu untuk bertemu dengan Rara jugo terbatas. Meskipun sudah menjadi artis dan orang terkenal tapi Rara masih seperti Rara dulunyo. Kami khususnya masyarakat Prabumulih tentunyo bangga kareno Rara sudah membawa nama baik Kota Prabumulih," ungkap Iqbal kepada LapartaNews.com usai mengikuti kegiatan senam bersama. (LN 01)

Posting Komentar